5 Karakter Monster Makanan di Serial Kartun SpongeBob SquarePants

5 Karakter Monster Makanan di Serial Kartun SpongeBob SquarePants

5 Karakter Monster Makanan Paling Mengerikan di Serial Kartun SpongeBob SquarePants-Ist-

Awal mula kemunculan para monster Chum ini terjadi ketika Plankton tanpa sengaja terjatuh ke gorong-gorong kota Bikini Bottom. Para monster Chum muncul di sana dan langsung menyambut Plankton, memanggilnya "Master" karena mereka tercipta dari limbah Chum yang dibuang dari Chum Bucket ke gorong-gorong saluran air kota Bikini Bottom. Akibatnya, mereka ikut bermutasi setelah dibuang ke gorong-gorong saluran air ini.

Karena jasa Plankton dalam menciptakan mereka, ia dianggap sebagai raja oleh para monster Chum. Mereka bersedia melayani Plankton untuk bersama-sama menghancurkan Krusty Krab dan membuat Tuan Krabs menyerahkan formula resep rahasia Krabby Patty-nya kepada Plankton.

Meskipun monster Chum memiliki wujud menyeramkan yang mirip dengan monster sesungguhnya, mereka ternyata memiliki kelemahan yang langsung lenyap ketika disemprotkan air oleh SpongeBob.

3. Monster Chum Tuan Krabs

Meskipun masih berkaitan dengan monster makanan, terdapat perbedaan pada bagian ini. Jika monster Chum merupakan sekumpulan limbah Chum yang bermutasi dan hidup di bawah gorong-gorong saluran air kota Bikini Bottom, monster Chum pada bagian ini justru adalah monster yang menyerupai Tuan Krabs karena telah mengambil alih cangkangnya.

Monster Chum Tuan Krabs adalah monster yang terbentuk dari bahan baku makanan Chum yang hidup dan menguasai cangkang Tuan Krabs. Kejadian ini terjadi dalam episode "My Two Krabses".

BACA JUGA:5 Karakter Paling Kaya di Serial SpongeBob SquarePants, No. 3 Mengejutkan

Awal mula terciptanya monster Chum Tuan Krabs disebabkan oleh tindakan SpongeBob dan Patrick yang keliru menganggap Tuan Krabs telah mati. Mereka menemukan cangkang Tuan Krabs dalam ruang kantornya kosong, karena tubuh Tuan Krabs tidak berada di dalam cangkang tersebut.

Panik, SpongeBob dan Patrick membeli Chum di Chum Bucket, mengisi cangkang dengan Chum yang mereka beli, dan melakukan ritual untuk membangkitkan kembali Tuan Krabs. Hasilnya, Tuan Krabs hidup kembali sebagai monster Chum.

Tuan Krabs tidak menyadari bahwa yang mereka hidupkan adalah monster Chum Tuan Krabs. SpongeBob dan Patrick bahkan mengajak monster Chum Tuan Krabs untuk berkencan dengan Nyonya Puff.

Tuan Krabs yang mengetahui kejadian tersebut segera datang ke tempat kencan Nyonya Puff bersama dengan monster imitasi dirinya. Mereka kemudian melakukan duel untuk merebut kembali cangkang milik Tuan Krabs.

Meskipun monster Chum Tuan Krabs memiliki wujud Chum seperti monster Chum pada pembahasan sebelumnya, tampaknya ia tidak memiliki kecerdasan seperti monster Chum yang tinggal di bawah gorong-gorong saluran air kota Bikini Bottom yang telah bermutasi dan memiliki akal pikiran.

Sebaliknya, monster Chum Tuan Krabs yang tercipta dari ritual SpongeBob dan Patrick bersikap bodoh dan linglung.

BACA JUGA:6 Fakta Tersembunyi Setiap Karakter di Serial Spongebob Squarepants

Oleh karena itu, Tuan Krabs dengan mudah dapat mengalahkannya dalam duel, hal yang tidak mungkin dilakukan oleh Tuan Krabs ketika berduel dengan monster Chum yang tinggal di bawah gorong-gorong saluran air yang membuatnya ketakutan dan selalu menghindar.

4. Monster Zombie Krabby Patty

Berbeda dengan monster Giant Krabby Patty yang berwujud monster raksasa, Monster Zombie Krabby Patty memiliki sifat yang berbeda.

Sumber: