8 Hewan Peliharaan Spongebob Squarpants dalam Serialnya, Kamu Tahu Semua?

8 Hewan Peliharaan Spongebob Squarpants dalam Serialnya, Kamu Tahu Semua?

Spongebob Squarepants dan hewan peliharaannya Gary si siput-Greenscene-Tangkapan layar via Greenscene

Radar Jabar – Hewan peliharaan Spongebob Squarepants dalam serial kartunnya yang berjudul serupa bukan hanya Gary si siput. Bahkan cukup banyak, terhitung delapan hewan pernah dipelihara oleh busa kuning yang tinggal dalam nanas tersebut.

 

Siapa tidak tahu atau tak pernah menonton serial kartun Spongebob Squarepants? Kartun legendaris dari Nickelodeon ini sudah sejak lama menghiasi layar kaca televesi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

 

Kartun tersebut mengisahkan kehidupan Spongebob Squarepants yang tinggal di kota bernama Bikini Bottom bersama banyak teman-temannya. Spongebob memiliki pekerjaan sebagai tukang masak burger di restoran Krusty Krab, dan di rumahnya memelihara seekor siput bernama Gary.

 

Tapi mengingat sifat baik hati dan suka berteman, Spongebob memiliki banyak hewan peliharaan yang pernah muncul dalam serialnya. Berikut adalah delapan hewan peliharaan Spongebob Squarepants yang mungkin sangat memorable untukmu.

 

1. Gary

Gary menjadi hewan peliharaan utama Spongebob. Hewan berupa siput ini pertama kali muncul dalam episode ‘Help Wanted’ dan pertama kali Spongebob temukan di penampungan hewan kota.

 

BACA JUGA:5 Karakter Monster Makanan di Serial Kartun SpongeBob SquarePants

 

Selain itu, Gary sering wara-wiri di setiap episode kartun maupun sejumlah film layar lebarnya. Gary bertingkah seperti kucing dengan bersuara ‘meow’ lantaran siput adalah versi kucing bawah laut di kartun ini.

Sumber: