6 Fakta Tersembunyi Setiap Karakter di Serial Spongebob Squarepants

6 Fakta Tersembunyi Setiap Karakter di Serial Spongebob Squarepants

Fakta Tersembunyi Setiap Karakter di Serial Spongebob Squarepants-Ist-

RADAR JABAR - Semua karakter di serial kartun "Spongebob Squarepants," dibuat oleh seorang ahli biologi kelautan, menggambarkan aspek yang mungkin sulit dipahami bagi sebagian orang. Kami akan membahas 6 fakta tersembunyi dari setiap karakter di serial SpongeBob SquarePants.

Jika tidak memahami konteks di baliknya, banyak hal dalam kartun ini menjadi sulit dipahami. Sebagai contoh, mengapa karakter Patrick, yang digambarkan sebagai bintang laut yang terlihat bodoh.

Begitu juga dengan Squidward, meskipun tidak mengenakan pakaian, ia tampil sangat percaya diri. Namun, saat pakaian dilepas, rasa percaya dirinya tiba-tiba hilang, membuatnya malu.

Terdapat penjelasan ilmiah yang bisa mengartikan sifat dan keadaan fisik dari setiap karakter di serial kartun SpongeBob SquarePants.

6 Fakta Tersembunyi Karakter di SpongeBob SquarePants

Berikut ini adalah 6 fakta tersembunyi di balik setiap karakter di serial kartun SpongeBob SquarePants yang mungkin yang mungkin akan membuat kalian tercengang.

1. Tubuh Mengembang Nyonya Puff

Struktur tubuh Nyonya Puff dalam serial kartun "SpongeBob SquarePants" memiliki keunikan karena perannya sebagai spesies ikan buntal. Menurut buku "The SpongeBob SquarePants Experience," tubuh Nyonya Puff ternyata memiliki semacam balon di dalamnya yang dapat membesar ketika ia merasa kaget atau panik.

BACA JUGA:6 Fakta Unik Patrick Star Bintang Laut Pink Sahabat Spongebob Squarepants

Saat balon dalam tubuhnya membesar, ia akan meletus atau kembali ke ukuran semula, karena seperti ikan buntal asli, ia menggunakan kemampuan ini sebagai pertahanan dari ancaman musuh.

Dampaknya, setiap kali tubuh Nyonya Puff mengembang, ia harus dibawa ke rumah sakit karena balon dalam tubuhnya pecah. Penting untuk dicatat bahwa duri ikan buntal asli sangat beracun dan berbahaya bagi SpongeBob. Jika SpongeBob gagal dalam ujian mengemudi, ia bisa terluka oleh duri Nyonya Puff dan keracunan.

Deskripsi Nyonya Puff dalam buku "The SpongeBob SquarePants Experience" menyatakan bahwa ia senang ketika SpongeBob absen dalam ujian mengemudi.

Namun, ia tidak suka saat SpongeBob selalu mengikuti ujian mengemudi. Selain itu, Nyonya Puff sering menghabiskan waktu di penjara karena perilaku murid-muridnya yang selalu gagal dalam ujian mengemudi.

2. Fungsi Antena Plankton

Fungsi antena pada Plankton, meskipun memiliki badan kecil dan seringkali menderita karena terinjak-injak, ternyata memiliki hubungan dengan kejeniusan Plankton. Organ pendukung di dalam tubuh Plankton adalah kedua antena yang terletak di bagian atas kepalanya.

Selama penayangan serial SpongeBob, mungkin belum banyak yang tahu apa fungsi sebenarnya dari kedua antena Plankton. Plankton jarang menggunakan antenanya hingga pada episode "Karen's Baby" di musim ke-12, di mana Plankton baru memperlihatkan penggunaan kedua antenanya.

Ternyata, kedua antena tersebut memiliki fungsi khusus, yaitu untuk menangkap getaran sinyal yang dipancarkan oleh perangkat elektronik. Dalam episode tersebut, tergambar bagaimana Plankton dalam kepanikan mencari anaknya yang bernama Chip yang kabur dari Chum Bucket. Plankton menggunakan antenanya untuk melacak keberadaan anaknya dan akhirnya berhasil menemukannya.

Sumber: