5 Karakter Monster Makanan di Serial Kartun SpongeBob SquarePants

5 Karakter Monster Makanan di Serial Kartun SpongeBob SquarePants

5 Karakter Monster Makanan Paling Mengerikan di Serial Kartun SpongeBob SquarePants-Ist-

Meskipun keduanya berasal dari bahan dasar Krabby Patty, Monster Zombie Krabby Patty justru berperilaku seperti zombie, menularkan virus kepada mereka di sekitarnya dan membuat korban terinfeksi.

Monster Zombie Krabby Patty merupakan sekelompok zombie yang pertama kali muncul dalam episode berjudul "Krabby Patty Creator Feature." Awal mula kehadiran Monster Zombie tersebut disebabkan oleh menu baru Krusty Krab yang disebut Secret Patty, hasil eksperimen ciptaan Sandy yang tak terduga.

Menu tersebut telah menginfeksi seluruh tubuh warga Bikini Bottom yang memakannya, menjadikan mereka sesosok Zombie Krabby Patty menyeramkan yang juga menularkan virus tersebut kepada orang lain di sekitarnya, mengubah mereka menjadi zombie Krabby Patty.

Meskipun Monster Zombie Krabby Patty hampir menyebar seluruh virus zombinya dan menginvasi Kota Bikini Bottom, ternyata antivirus untuk menyembuhkan Monster Zombie Krabby Patty adalah dengan memakan makanan Chum yang dijual di Chum Bucket.

BACA JUGA:9 Fakta Unik Plankton Si Hijau Kecil Jahat di Serial SpongeBob SquarePants

Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa makanan Chum Bucket merupakan obat penawar dari menu Secret Patty hasil eksperimen Sandy.

5. Monster Appetizer

Berbeda dengan beberapa monster makanan sebelumnya yang umumnya tercipta melalui eksperimen dan mutasi genetik, monster yang satu ini tercipta secara tidak sengaja dan berujung pada kekacauan.

Monster tersebut dikenal sebagai monster appetizer yang pertama kali muncul dalam episode berjudul "Squilliam Returns." Awal mula terciptanya monster appetizer ini berasal dari ulah ulat Tuan Krabs yang mengambil alih dapur Krusty Krab ketika Tuan Krabs ingin menyajikan hidangan untuk Squilliam.

Namun, Tuan Krabs malah asal-asalan dalam memasak di dapur Krusty Krab, menggunakan hidangan kacang polong kaleng dan hidangan daging patty busuk. Akibat dari hidangan yang asal-asalan ini, monster appetizer tercipta dan keluar dari dapur Krusty Krab, menimbulkan kekacauan selama acara reservasi Squilliam dan para pengikutnya berlangsung.

Monster ini bahkan merusak dekorasi di seluruh restoran Krusty Krab. Untungnya, kemunculan monster appetizer hanya menyebabkan kekacauan di Krusty Krab dan tidak menimbulkan korban jiwa, mungkin karena sesuai dengan namanya bahwa monster ini tercipta dari hidangan appetizer atau menu pembuka.

Demikianlah pembahasan tentang lima jenis monster makanan yang pernah muncul dalam kartun SpongeBob SquarePants. Menurutmu, manakah yang paling mengerikan? Meskipun terlihat mengerikan, kelima monster tersebut tetap bisa teratasi dengan ide dari SpongeBob sebagai karakter utama.

Sumber: