6 Rekomendasi Kamera Mirrorless Murah Terbaik 2023

6 Rekomendasi Kamera Mirrorless Murah Terbaik 2023

Rekomendasi kamera mirrorless terbaik dan murah tahun 2023 -Ist-

RADAR JABAR - Saat ini telah banyak beredar kamera mirrorless murah terbaik untuk fotografi dari berbagai merek seperti Fuji, Canon, Sony, dan lainnya.

Sebelum membeli, Anda dapat melihat daftar rekomendasi kamera mirrorless terbaik tahun 2023 dengan harga murah yang telah kami rangkum.

Kamera mirrorless murah mungkin dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin memiliki kamera yang canggih namun memiliki bobot yang ringan dan mudah dibawa ke mana-mana.

Kelebihan lain dari kamera mirrorless adalah viewfinder yang lebih mampu menampilkan gambar yang lebih akurat mengenai foto yang Anda potret.

BACA JUGA:Kamera Sekelas Kamera Digital? Vivo X70 Pro dengan Kamera Utama 50MP menggunakan sensor Sony IMX766, Harganya?

Hal ini lebih praktis dibandingkan dengan menggunakan kamera DSLR yang memerlukan pengambilan gambar terlebih dahulu untuk melihat hasil dari pengaturan sebelumnya.

6 Rekomendasi Kamera Mirrorless Murah Terbaik 2023

Agar Anda tidak penasaran, mari kita simak daftar rekomendasi kamera mirrorless terbaik yang murah di tahun 2023 yang telah kami rangkum dari pengalaman pengguna.

1. Fujifilm X-A5

Rekomendasi kamera mirrorless murah yang pertama adalah Fujifilm X-A5. Kamera ini memiliki kinerja yang cepat, terutama dalam sektor autofocus dan pemrosesan gambar. Fujifilm X-A5 menggunakan teknologi autofocus face detection dengan 91 titik autofocus dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Meskipun kinerja autofocusnya tidak tercepat dalam kelasnya, peningkatannya cukup signifikan. Fujifilm X-A5 tetap mempertahankan antarmuka menu yang sederhana, sehingga bahkan pemula pun akan dengan cepat beradaptasi dengan kamera ini.

BACA JUGA:6 Fitur Penting dalam Memilih Kamera untuk Fotografi yang Harus Diperhatikan, Apa Saja?

Kamera ini juga menggunakan sensor APS-C CMOS dengan resolusi 24,2 MP, menghasilkan foto yang memuaskan dalam kondisi pencahayaan yang cukup. Keunggulan lainnya adalah daya tahan baterai yang lebih lama; satu pengisian baterai dapat digunakan untuk mengambil hingga 450 foto.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat liburan. Harga kamera ini mulai dari sekitar Rp5 juta hingga Rp6 jutaan.

2. Canon EOS M200

Sumber: