4 Karakter di SpongeBob SquarePants yang Layak Mendapat Film Standalone Selain Sandy dan Plankton

4 Karakter di SpongeBob SquarePants yang Layak Mendapat Film Standalone Selain Sandy dan Plankton

First look film standalone Plankton berjudul Plankton: The Movie-Netflix-Tangkapan layar via Medsos X Netflix @netflix

Radar Jabar Disway – Sandy Cheeks dan Plankton menjadi dua karakter dari serial kartun SpongeBob SquarePants yang akan dibuatkan film sendiri. Selain mereka, masih ada beberapa karakter kartun Nickelodeon tersebut lagi yang layak mendapatkan film standalone.

 

Muncul kabar terbaru terkait film berdasarkan cerita SpongeBob SquarePants. Karakter antagonis di kartun tersebut, Plankton, bakal dibuatkan film sendiri berjudul ‘Plankton: The Movie’ dengan jadwal tayang tahun depan.

 

Film perdana untuk karakter bernama lengkap Sheldon J. Plankton itu akan rilis di Netflix pada 2025. Menurut Deadline seperti dikutip dari cnnindonesia, film ini akan mengulas lebih lanjut tentang berantakannya dunia Plankton saat rencananya untuk menguasai dunia gagal terwujud.

 

Diceritakan bahwa Plankton sebagai pebisnis restoran bernama Chum Bucket dengan sang istri komputer, Karen, selalu kalah saing dengan Krusty Krab milik Tuan Krabs. Film ini bakal disutradarai oleh Dave Needham sementara naskahnya ditulis oleh Mr. Lawrence.

 

Deretan pengisi suara untuk Plankton: The Movie sudah diketahui. Ada Mr. Lawrence sebagai Plankton, Jill Talley (Karen), Tom Kenny (SpongeBob SquarePants), Bill Fagerbakke, Carolyn Lawrence, Clancy Brown, dan Rodger Bumpass.

 

BACA JUGA:5 Karakter Villain di Kartun SpongeBob Squarepants yang Dikalahkan dengan Krabby Patty

 

Bukan hanya Plankton yang dibuatkan film sendiri. Sandy juga memiliki film standalone-nya dengan tajuk ‘Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie’ yang dijadwalkan tayang di Netflix pada 2 Agustus 2024.

 

Sumber: