5 Bakat Gary Siput Hewan Peliharaan Kesayangan Spongebob Squarepants, No.2 Spongebob Gak Bisa!

5 Bakat Gary Siput Hewan Peliharaan Kesayangan Spongebob Squarepants, No.2 Spongebob Gak Bisa!

Baca puisi salah satu bakat Gary di kartun Spongebob Squarepants-Krabs TV-Tangkapan layar via kanal YouTube Krabs TV

 

Kemudian pada episode ‘A Pal for Gary’ Puffy Flufy hewan berbentuk ikan yang bisa berubah menjadi monster merasakan ketangguhan Gary. Walau sudah di wujud monster, Puffy Flufy yang memorak-porandakan rumah nanas mampu dibuat pergi oleh sang siput.

 

Kemenangan bertarung Gary lainnya ialah dalam episode ‘Pet or Pests’ melawan Mrs. Wormsley cacing peliharaan yang Spongebob dan Patrick temukan. Pertarungan terjadi setelah Mrs. Wormsley melahirkan beberapa anak cacing.

 

Spongebob memperlihatkan kelahiran itu kepada Gary yang langsung merespons dengan amarah. Adu jotos antara kedua hewan peliharaan tersebut tak terelakkan, yang kembali dimenangkan oleh Gary untuk mengusir Mrs. Wormsley.

 

BACA JUGA:8 Hewan Peliharaan Spongebob Squarpants dalam Serialnya, Kamu Tahu Semua?

 

  1. Memainkan Alat Musik

Gary juga punya bakat di bidang seni yaitu pandai bermain sejumlah alat musik. Dia berhasil memukau Squidward dengan permainan clarinet hebatnya pada episode ‘The Paper’.

 

Sementara di episode ‘Procrastination’, Gary bisa bermain terompet, dan terakhir mahir memainkan biola yang menyebabkan Spongebob menangis ketika memotong bawang dalam episode ‘Something Smells’.

 

  1. Bisa jadi DJ

Masih di bidang seni, bakat Gary terakhir ialah menjadi DJ dalam penghujung episode ‘Sharks vs. Pods’’. Pada episode ini, Spongebob bertemu dan bergabung dengan The Sharks grup tari berisikan para ikan hiu.

 

Sumber: