5 Karakter Villain di Kartun SpongeBob Squarepants yang Dikalahkan dengan Krabby Patty

5 Karakter Villain di Kartun SpongeBob Squarepants yang Dikalahkan dengan Krabby Patty

SpongeBob melawan Raja Neptunus dalam perlombaan memasak 1000 Krabby Patty-Know Your Meme-Tangkapan layar via Know Your Meme

Radar Jabar Disway – Krabby Patty bukan hanya makanan paling enak dan populer di Bikini Bottom kota dalam serial kartun populer SpongeBob Squarepants. Beberapa karakter villain di SpongeBob Squarepants saja bisa sampai kalah gegara roti burger tersebut.

 

Tidak selalu penjahat atau villain dalam serial kartun dikalahkan oleh karakter utama alias protagonis karena pertarungan fisik. Sebut saja serial SpongeBob Squarepants, di mana beberapa villain justru kalah karena kelezatan makanan Krabby Patty.

 

Ya, SpongeBob memang dikenal sebagai juru masak Krabby Patty yang ulung sehingga masakannya itu selalu lezat. Sponge laut itu pun beberapa kali menggunakan Kemahiran memasak untuk mengalahkan para tokoh antagonis.

 

Inilah lima karakter villain di SpongeBob Squarepants yang kalah akibat kelezatan Krabby Patty buatannya.

 

  1. Ubur-ubur Raksasa di Bikini Bottomshire

SpongeBob dan Patrcik pernah terlempar ke Bikini Bottomshire yang merupakan Bikini Bottom abad pertengahan dalam episode “Dunces and Dragons”. Di zaman pertengahan itu, mereka berdua ditugaskan oleh Raja Krabs (Tuan Krabs) untuk menyelamatkan Putri Pearl yang diculik oleh Planktonnamor.

 

BACA JUGA:4 Karakter Paling Bucin di Serial Kartun SpongeBob Squarepants, Ada Tuan Krabs

 

Misi penyelamatan yang tak mudah karena kedua sahabat itu dihadapkan dengan ubur-ubur raksasa. Dengan bantuan Sandy sang ksatria kegelapan, SpongeBob semula mencoba menjaring ubur-ubur raksasa tersebut meski gagal.

 

Sumber: