4 Karakter Kakek dan Nenek Penyayang di Kartun SpongeBob Squarepants

4 Karakter Kakek dan Nenek Penyayang di Kartun SpongeBob Squarepants

Grandma Tentacles dan Squidward Tentacles-Doc. Nickelodeon/SpongeBob Squarepants-Tangkapan layar via IDN Times

Radar Jabar Disway - Di kartun SpongeBob Squarepants, ada sejumlah karakter manula yaitu kakek dan nenek. Bukan hanya sekadar numpang lewat, karakter nenek dan kakek di SpongeBob Squarepants cukup memberikan kesan alias memorable.

 

SpongeBob Squarepants telah menampilkan beragam jenis karakater makhluk laut hingga darat. Kalangannya pun bermacam-macam mulai dari karakter anak-anak sampai orang tua atau manula.

 

Beberapa karakter kakek dan nenek pernah tampil menghiasi episode-episode dari kartun ikonik tersebut. Terkadang mereka muncul sebagai cameo, namun tak jarang juga memiliki peran penting dalam sebuah episode.

 

Beberapa karakter orang tua bahkan terkenal sangat menyanyangi para tokoh utama kartun ini. Tanpa berlama-lama lagi, berikut empat karakter kakek-nenek penyayang di kartun SpongeBob Squarepants.

 

1. Grandma Squarepants

 

Sesuai namanya, Grandma Squarepants adalah nenek dari tokoh utama SpongeBob Squarepants. Episode 'Grandma's Kisses' menjadi kemunculan pertama sang nenek di kartun tersebut.

 

Grandma Squarepants punya sifat ramah dan penyayang kepada Spongebob. Bahkan tidak hanya itu, sebab dia juga sayang dan sangat memanjakan Patrick Star di episode yang sama.

 

Sumber: