5 Bakat Gary Siput Hewan Peliharaan Kesayangan Spongebob Squarepants, No.2 Spongebob Gak Bisa!

5 Bakat Gary Siput Hewan Peliharaan Kesayangan Spongebob Squarepants, No.2 Spongebob Gak Bisa!

Baca puisi salah satu bakat Gary di kartun Spongebob Squarepants-Krabs TV-Tangkapan layar via kanal YouTube Krabs TV

Radar Jabar Disway – Gary atau Gary siput adalah hewan peliharaan kesayangan Spongebob di serial kartun Spongebob Squarepants. Bukan sekadar siput peliharaan biasa, ia juga cukup memiliki banyak bakat dengan salah satunya mahir bela diri.

 

Spongebob Squarepants sebagai salah satu kartun paling populer di dunia memiliki banyak karakter populer nan ikonik. Selain nama-nama seperti Spongebob, Patrick Star, atau Sandy Cheeks, ada Gary yang juga tidak kalah beken.

 

Gary termasuk karakter yang sering wara-wiri dalam setiap episode serial kartun dari Nickelodeon. Perannya pun beragam, mulai dari sebagai tokoh utama yang penting sampai meski hanya menjadi cameo.

 

Keunikan karakteristik siput laut tentu suaranya yang menyerupai kucing dengan berbicara ‘miow-miow’. Tapi selain itu, dia juga sangat multitalenta karena mahir dalam berbagai bidang aktivitas.

 

Inilah lima bakat Gary yang pernah terlihat di kartun Spongebob Squarepants. Penasaran apa saja? Yuk simak bersama seperti berikut ini.

 

BACA JUGA:6 Hal yang Tak Bisa Dilakukan oleh Spongebob Squarepants di Kartunnya, Mengemudi Kapal Paling Ikonik

 

  1. Baca Puisi

Bakat pertama yang akan dibahas di sini adalah kemampuan Gary membaca puisi. Momen ini muncul pada episode ‘Culture Shock’ di mana beberapa karakter menampilkan bakat masing-masing pada acara Krusty Krab Talent Show di Krusty Krab.

 

Sumber: