4 Karakter Paling Bucin di Serial Kartun SpongeBob Squarepants, Ada Tuan Krabs

4 Karakter Paling Bucin di Serial Kartun SpongeBob Squarepants, Ada Tuan Krabs

Tuan Krabs pernah bucin banget dengan Nyonya Puff-Istimewa-Tangkapan layar via Kincir

Radar Jabar Disway – Beberapa karakter kartun SpongeBob Squarepants dikenal sangaaat mencintai pasangannya alias budak cinta atau bucin. Salah satunya adalah Tuan Krabs yang padahal dikenal ‘rajanya pelit’, bersama tiga karakter lainnya.

 

Istilah bucin sedang populer dalam beberapa tahun terakhir terutama di jagat dunia maya media social. Istilah tersebut mengacu kepada orang-orang yang sangat sayang kepada pasangannya lebih dari dirinya.

 

Makhluk-makhluk bersifat budak cinta juga bis akita temukan dalam serial kartun SpongeBob Squarepants. Terkenal menampilkan beragam karakteristik dan sifat-sifat yang unik dari setiap karakter, baik pemeran utama hingga cameo.

 

Beberapa karakter di kartun Nickelodeon tersebut memiliki pasangan atau sempat punya pasangan, bahkan terkenal bucin. Berikut lima karakter paling bucin di serial kartun SpongeBob Squarepants.

 

  1. Plankton

Walaupun menjadi karakter jahat atau antagonis utama dalam kartun ini, Plankton memiliki istri bernama Karen dan sangat menyayanginya. Tidak sedikit momen atau episode yang menunjukkan bentuk cintanya kepada sang istri komputer.

 

BACA JUGA:4 Karakter Kakek dan Nenek Penyayang di Kartun SpongeBob Squarepants

 

Seperti dalam episode “Single Cell Anniverasry”, Plankton rela diajari oleh SpongeBob cara membahagiakan Karen di hari jadi pernikahan mereka sebab tak tahu harus memberikan hadiah apa. Meski hal tersebut dilakukan demi mendapat balasan hadiah berupa resep rahasia Krabby Patty, Plankton tetap bersungguh-sungguh demi membuat Karen senang.

Sumber: