4 Episode Terbaik Menampilkan Kerjasama Sandy Cheeks dengan Para Karakter di Spongebob Squarepants

4 Episode Terbaik Menampilkan Kerjasama Sandy Cheeks dengan Para Karakter di Spongebob Squarepants

Episode 'I Had an Accident’ di mana Sandy dan Patrick kerjasama membantu Spongebob agar tak takut keluar rumah-IMDb-Tangkapan layar via IMDb

Radar Jabar – Kamu harus tahu bahwa ada sejumlah episode terbaik yang menampilkan kerjasama Sandy Cheeks dengan warga-warga Bikini Bottom di kartun Spongebob Squarepants. Tupai darat tersebut kerap terlibat hal-hal seru, terkadang juga merepotkan, bersama para makhluk bawah laut di Bikini Bottom.

 

Sandy Cheeks merupakan tupai darat berpenampilan astronot lengkap beserta helm bundar. Dia tinggal di sebuah rumah pohon unik transparan penuh udara.

 

Bestie Spongebob Squarepants terutama dalam hal belajar karate ini terkenal sangat jenius untuk urusan sains dan berbagai jenis olahraga. Bukan kejutan di beberapa episode serial tersebut, Sandy pernah menciptakan berbagai alat canggih, dan kuat berolahraga ekstrem sekalipun.

 

Terlepas dari itu, sang tupai dari Texas juga kerap harus terlibat berbagai masalah yang terjadi di Bikini Bottom bersama teman-temannya. Inilah beberapa episode terbaik yang menampilkan kerjasama Sandy Cheeks dengan karakter-karakter di Spongebob Squarepants, baik itu menghasilkan keberhasilan maupun bencana.

 

  1. ‘A Flea in Her Dome’

Perjuangan Sandy, Spongebob, dan Patrick dalam mengusir segerombolan kutu yang merepotkan di episode ‘A Flea in Her Dome’. Dalam episode ini, Spongebob dan Patrick ingin menyambut kepulangan Sandy dari konvensi sains di Texas.

 

BACA JUGA:5 Bakat Gary Siput Hewan Peliharaan Kesayangan Spongebob Squarepants, No.2 Spongebob Gak Bisa!

 

Namun ternyata tanpa sepengetahuan Sandy, ada kutu yang ikut terbawa di tubuhnya. Kutu itu semula hanya satu, dan kemudian berkembang biak sehingga menyebabkan kekacauan di rumah pohon.

 

Sumber: