5 Bakat Gary Siput Hewan Peliharaan Kesayangan Spongebob Squarepants, No.2 Spongebob Gak Bisa!

5 Bakat Gary Siput Hewan Peliharaan Kesayangan Spongebob Squarepants, No.2 Spongebob Gak Bisa!

Baca puisi salah satu bakat Gary di kartun Spongebob Squarepants-Krabs TV-Tangkapan layar via kanal YouTube Krabs TV

Gary menjadi salah satu penampil dalam pagelaran bakat itu dengan membacakan puisi buatannya di hadapan penonton. Puisi tersebut sampai membuat Sandy yang mengerti bahasa siput bisa terharu, well done Gary!

 

  1. Mengemudi Kapal

Spongebob sangat ikonik dengan ketidakmampuannya mengemudi kapal sehingga selalu gagal dalam ujian mendapatkan sim mengemudi. Hal ini bertolak belakang dengan sang peliharaan yang justru mahir berkendara dengan kapal.

 

Kehebatan Gary dalam mengemudi kapal terlihat pada episode ‘Tutor Sauce’. Ia mengemudikan kapal di jalanan paling berbahaya di Bikini Bottom dengan sangat mudah.

 

Gary berkemudi kapal dengan cara menduduki atas kemudi sebab tidak memiliki tangan. Pada episode ini, Gary disuruh menyetir oleh Tuan Krabs untuk memubuktikan betapa mudahnya menyetir.

 

BACA JUGA:5 Makanan Favorit Patrick Star di Kartun Spongebob Squarepants, Salah Satunya Krabby Patty!

 

Latar belakang permintaan itu ialah Spongebob ketakukan untuk mengemudi di jalanan ramai saat sedang diajari mengemudi oleh Tuan Krabs. Hmm kenapa gak Gary aja yang mengajari pemiliknya itu? Daripada harus nyusahin Nyonya Puff mulu hehehe.

 

  1. Jago Bela Diri

Bela diri menjadi bakat berikutnya yang dimiliki oleh Gary. Stigma jago kandang layak disematkan pada siput bercangkang warna merah mud aitu karena selalu bisa menang duel di rumah nanas Spongebob.

 

Pertama di episode ‘Pineapple Invassion’, Gary mengalahkan Plankton yang mencoba mencuri resep Krabby Patty yang disimpan di rumah Spongebob.

Sumber: