5 Makanan Favorit Patrick Star di Kartun Spongebob Squarepants, Salah Satunya Krabby Patty!

5 Makanan Favorit Patrick Star di Kartun Spongebob Squarepants, Salah Satunya Krabby Patty!

Patrick Star lomba makan Krabby Patty di Krusty Krab-Nickelodeon UK-Tangkapan layar via kanal YouTube Nickelodeon UK

Radar Jabar - Sebagai karakter yang dikenal doyan makan di kartun Spongebob Squarepants, Patrick Star memiliki banyak hidangan favorit. Setidaknya ada lima makanan yang sering dimakan oleh sang bintang laut, salah satunya krabby patty.

 

Tidak lengkap membahas serial kartun populer Spongebob Squarepants jika melewatkan Patrick Star. Patrick adalah tetangga sekaligus sahabat, kini populer dengan sebutan bestie, dari Spongebob.

 

Berwujud bintang laut warna merah muda, Patrick memiliki rumah yaitu tinggal di bawah batu. Karakter kocak satu ini juga terkenal sangat suka makan, bahkan Squidward pernah menyebutnya 'si tukang makan banyak'.

 

Memang bintang laut penggemar Mermaidman and Barnacle Boy itu diceritakan sosok pengangguran di serial tersebut. Namun bukan berarti tak punya uang sampai tidak bisa membeli makanan.

 

Di beberapa episode, terlihat Patrick Star pernah memakan jenis makanan yang sama. Salah satunya tentu saja makanan favorit semua warga Bikini Botttom yaitu Krabby Patty.

 

BACA JUGA:8 Hewan Peliharaan Spongebob Squarpants dalam Serialnya, Kamu Tahu Semua?

 

Meski bukan Krabby Patty saja karena ada banyak makanan kegemaran Patrick lainnya dalam kartun Spongebob Squarepants. Penasaran apa saja itu? Yuk simak berikut ini jika kamu tertarik untuk mengetahuinya.

 

Sumber: