Rekomendasi 6 Game Strategi Terbaik di Android Tahun 2024

Rekomendasi 6 Game Strategi Terbaik di Android Tahun 2024

Clash of Clans salah satu game mobile strategi yang populer di dunia-Google PlayStore-Tangkapan layar via Google PlayStore

4. Clash Royale

Clash Royale merupakan game strategi besutan Supercell yang dimainkan secara real-time. Salah satu dari enam game esports yang dilagakan pada Asian Games 2018 itu memadukan elemen dari game kartu koleksi, tower defense, dan multiplayer online battle arena (MOBA).

 

Dalam game ini, tujuan utamanya ialah meratakan Crown Towers musuh dan mempertahankan Crown Towers kalian. Berhasil menghancurkan King Tower berarti otomatis dua Crown Towers bakal rata.

 

Untuk memenangkan pertandingan, Anda harus menghancurkan Crown Towers, atau salah satu pemain meratakan lebih banyak Crown Towers-nya saat waktu selesai.

 

Durasi di satu pertandingan berlangsung selama tiga menit saja. Apabila hasil pertandingannya seri, akan berlanjut ke Sudden Death.

 

5. Short Park: Phone Destroyer

Di peringkat kelima rekomendasi game strategi terbaik di Android 2024 ada Short Park: Phone Destroyer. Game Real Time Strategy (RTS) ini memungkinkan pemain mengatur strategi pertarungan dengan memilih hero pada kartu yang tepat.

 

BACA JUGA: Kabar Gembira Bagi Para Gamer! Sony PlayStation Merilis PS5 Edisi Genshin Impact, Dijual di Indonesia!

 

Setelah itu, pemain dapat memulai pertarungan dan menyelesaikan stage satu demi naik ke stage berikutnya.

Sumber: