Kabar Gembira Bagi Para Gamer! Sony PlayStation Merilis PS5 Edisi Genshin Impact, Dijual di Indonesia!

 Kabar Gembira Bagi Para Gamer! Sony PlayStation Merilis PS5 Edisi Genshin Impact, Dijual di Indonesia!

Sony PlayStation Merilis PS5 Edisi Genshin Impact,--Sony

Radar Jabar - Sony PlayStation telah memberikan kabar gembira bagi para penggemar game di Indonesia, terutama bagi para pemain Genshin Impact.

Diketahui bahwa Sony akan merilis konsol PS5 Slim edisi spesial yang mengusung tema Genshin Impact.

Kabar baiknya, konsol ini akan segera tersedia untuk para penggemar di Indonesia pada tanggal 10 April 2024, bersamaan dengan perilisannya di Malaysia dan Thailand.

 

BACA JUGA:6 Karakter Genshin Impact yang Ulang Tahun Bulan Maret 2024, Hadiah Gratis Menunggumu!

 

Konsol PS5 Slim Genshin Impact Gift Bundle akan menghadirkan pengalaman gaming yang istimewa bagi para pemain.

Meskipun secara desain tidak memiliki perbedaan yang mencolok dengan varian standar PS5 Slim, namun Sony menambahkan sentuhan khusus dengan menampilkan karakter-karakter favorit dari Genshin Impact di kotak pembelian.

Karakter-karakter seperti Furina, Neuvillette, Navia, Lyney, Lynette, Freminet, Paimon, dan Traveler akan menghiasi kotak pembelian konsol ini, memberikan kesan eksklusif kepada pemiliknya.

 

Selain desain khusus, PS5 Slim Genshin Impact Gift Bundle juga menawarkan berbagai bonus item yang pastinya akan membuat para gamer semakin antusias.

Salah satu bonus yang paling menarik adalah skin selector, yang memungkinkan pemain untuk memilih salah satu dari 11 skin karakter yang disediakan.

Mulai dari Ganyu (Twilight Blossom) hingga Fischl (Ein Immernachtstraum), pemain dapat mengubah penampilan karakter favorit mereka sesuai keinginan.

 

Sumber: