Rekomendasi 6 Game Strategi Terbaik di Android Tahun 2024

Rekomendasi 6 Game Strategi Terbaik di Android Tahun 2024

Clash of Clans salah satu game mobile strategi yang populer di dunia-Google PlayStore-Tangkapan layar via Google PlayStore

 

Kekuatan zombie-zombie yang datang juga tidak main-main karena selalu muncul zombie baru yang semakin kuat dan sulit dilawan pada setiap levelnya. Tempatkan tanaman-tanaman kalian yang tepat dan di posisi yang tepat pula supaya berhasil menggagalkan serangan para zombie-nya.

 

2. Guns of Glory: Lost Island

Alur cerita Guns of Glory: Lost Island tentang seorang putra mahkota yang lama mendekam di penjara, dan harus menggantikan peran saudaranya dalam memimpin kerajaan. Pemain memiliki tugas utama untuk membangun kastil, pertahanan kerajaan, akademi untuk tantara, sampai mencari musuh-musuh berbahaya.

 

Kalian harus mengembangkan kekuatan dan pertahanan kerajaan, untuk membuat musuh semakin takut dan segan. The Cardinal menjadi musuh utama pemain dalam game Guns of Glory: Lost Island, jadi atur strategi yang tepat sehingga mampu mengalahkan dia.

 

3. EA Sports FC Tactical

Bagi para penyuka game sepakbola harus mencoba memainkan EA Sports FC Tactical. Game simulasi olahraga sepakbola satu ini adalah game terbaru Electronic Arts yang rilis di awal tahun 2024.

 

EA Sports FC Tactical menyuguhkan banyak fitur. Ada simulasi tanding serta mode yang lebih beragam semisal Rank, Leagues, dan Guilds. Pemain harus membangun tim sepakbola dan bertanding melawan tim-tim musuh dalam pertandingan.

 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Game PPSSPP/PSP Terbaik dan Populer yang Cocok untuk Ngabuburit

 

Sumber: