e-Football Mobile Versi 4.0.0 Dirilis, Hadirkan Fitur-fitur Baru hingga Bebas Atur Grafis Stadion

e-Football Mobile Versi 4.0.0 Dirilis, Hadirkan Fitur-fitur Baru hingga Bebas Atur Grafis Stadion

Cover e-Football 2025. Ilustrasi e-Football Mobile versi 4.0.0-Konami-Tangkapan layar via Google Play Store

Radar Jabar Disway – Game sepakbola Konami, e-Football Mobile versi 4.0.0, resmi dirilis pada Kamis 12 September 2024 kemarin. Update terbaru ini menawarkan sederet fitur baru hingga memungkinkan pemain mengatur grafis stadion.

 

Kehadiran update besar-besaran e-Football Mobile versi 4.0.0 sekaligus menjadi penanda musim baru e-Football 2025. Setiap franchise game sepakbola memang akan selalu merilis game seri terbaru pada setiap dimulainya musim baru sepakbola dunia nyata.

 

Sesuai namanya, versi update baru e-Football Mobile hadir untuk perangkat Android dan iOS. Sementara itu tersedia pula e-Football 2025 versi terbaru 4.0.0 untuk perangkat konsol seperti PlayStation 4 (PS 4), PS 5, Xbox One, dan Xbox Series X|S, serta PC.

 

Tentu e-Football Mobile sebagai game andalan Konami akan selalu memberikan kebaruan di setiap pembaruannya demi menambah seru pengalaman bermain game. Terlebih game yang sebelumnya mengusung nama Pro Evolution Soccer (PES) tersebut adalah salah satu game sepakbola paling populer di dunia.

 

BACA JUGA:EA Sports FC 25 Hadirkan Ray Tracing dan Mode Baru Rush, Volta Football ‘Di-kick’

BACA JUGA:Ranking 5 Striker Terbaik di eFootball 2024, Mbappe atau Haaland di Nomor 1?

 

Lantas apa saja hal baru yang ditawarkan dari e-Football Mobile versi 4.0.0? Pertama, pembaruan ini memungkinkan wasit sebagai sang pengadil di lapangan bisa terlihat dan lengkap beserta hakim garis.

 

Melansir dari IndoGamers, tampilan wasit bakal aktif saja jika pengaturan grafis diubah ke Standard atau High.

Sumber: