Rekomendasi 6 Game Strategi Terbaik di Android Tahun 2024

Rekomendasi 6 Game Strategi Terbaik di Android Tahun 2024

Clash of Clans salah satu game mobile strategi yang populer di dunia-Google PlayStore-Tangkapan layar via Google PlayStore

Radar Jabar – Game-game di platform Android selalu banyak yang bagus dan seru setiap tahunnya. Tidak ayal Hp dengan sistem operasi (OS) Android masih menjadi pilihan para konsumen pencinta game alias gamer.

 

Dari sekian banyak jenis genre game di Android, salah satu yang harus gamer coba mainkan adalah game strategi. Beragam game strategi terbaik tersedia di Android bisa kalian pilih, terutama yang memang suka tantangan.

 

Game strategi pastinya akan menguras otak dan membuat pemain berpikir keras untuk menentukan cara-cara terbaik demi memenangkan permainan. Lantas apa saja rekomendasi terbaiknya untuk kamu mainkan tahun ini?

 

Berikut adalah enam rekomendasi game strategi terbaik di Android tahun 2024, seperti kami himpun dari berbagai sumber.

 

1. Plant vs Zombies

Pernah main Plant vs Zombies di PC? Bagi kalian penggemar game besutan PopCap Games tersebut juga sudah bisa dimainkan di platform mobile.

 

BACA JUGA:10 Game Android Terbaru Grafis Terbaik 2024, Bisa Main Offline dan Online

 

PvZ termasuk salah satu game bergener strategi yang cukup menantang dengan harus menghadapi beragam jenis zombie tangguh. Pemain akan mengatur strategi guna mencegah para zombie memasuki rumah mereka dengan memilih beragam tanaman sebaga senjatanya.

Sumber: