Game Age of Empires Mobile is Real! Siap Rambah iOS dan Android Mulai 17 Oktober 2024

Game Age of Empires Mobile is Real! Siap Rambah iOS dan Android Mulai 17 Oktober 2024

Ilustrasi gameplay Age of Empires Mobile-Level Infinite-Tangkapan layar via Google Play Store

Radar Jabar Disway – Versi mobile dari game klasik berjudul Age of Empires segera terwujud. TiMi Studio bersama World’s Edge, Xbox Games Studio, telah mengembangkan Age of Empires mobile yang akan segera rilis dalam waktuk dekat ke perangkat iOS dan Android.

 

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Age of Empires Mobile bakal dirilis resmi secara global di Google Play Android dan App Store iOS pada 17 Oktober 2024. Versi mobile Age of Empires tersebut nantinya akan menyuguhkan pengalaman baru dan inovatif.

 

Game bergenre strategi ini hadir dengan elemen familiar dari Age of Empires yang ikonik, beserta gameplay baru khusus mobile untuk para pengguna perangkat seluler di seluruh dunia.

 

“Kami berharap pemain akan mengecoh, memperdayai, dan memberi kejutan kepada musuh mereka dengan gameplay abad pertengahan yang realistis dan imersif di Age of Empires Mobile,” jelas Studio General Manager dari Age of Empires Mobile, Brayden Fan, dikutip dari Dunia Games, hari Selasa 20 Agustus 2024.

 

“Selama uji coba selama beberapa bulan, kami menyaksikan aliansi berdiri dan runtuh. Selam aitu pula, para pemain menunjukkan kecerdikan strategis, kerja sama tim yang kuat, dan kecintaan pada pengalaman Age of Empires yang baru,” lanjut dia.

 

BACA JUGA:Seru dan Berkualitas! Ini 10 Game Offline Terbaik Buatan Indonesia pada 2024

 

Age of Empires versi mobile dibangun untuk dikembangkan berdasarkan rangkaian seri ini. Dalam permainan, pemain bisa memilih berbagai tokoh historis paling legendaris di dunia untuk menjadi pemimpin pasukan mereka.

 

Sumber: