6 Rekomendasi Game PPSSPP/PSP Terbaik dan Populer yang Cocok untuk Ngabuburit

6 Rekomendasi Game PPSSPP/PSP Terbaik dan Populer yang Cocok untuk Ngabuburit

Game Ben 10: Protector of Earth didasarkan pada serial kartun berjudul Ben 10-Keyes-Tangkapan layar via kanal YouTube Keyes

Radar Jabar – Rekomendasi game PPSSPP terbaik hadir bagi kalian yang suka menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit dengan bermain game. Game PPSSPP atau PSP merupakan salah satu jenis game populer dan banyak peminatnya, sehingga bejibun pula judul-judul yang cocok dimainkan untuk setiap momen.

 

Banyak kegiatan bisa dilakukan oleh orang yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan seperti saat ini. Jika ingin aktivitas ringan dan menghibur, bermain game atau gaming masih merupakan kegiatan favorit orang-orang.

 

Game PPSSPP atau PSP pun bisa menjadi pilihan untuk menikmati pengalaman gaming yang menyenangkan. Apalagi sangat banyak judul PPSSPP/PSP tersedia yang terbaik dan populer.

 

Di antara sekian banyak judul, berikut beberapa rekomendasi game PPSSPP/PSP terbaik untuk dimainkan sembari menunggu waktu berbuka puasa. Deretan game terbaik dan populer yang cocok saat ngabuburit ini dihimpun dari berbagai sumber.

 

1. Kingdom Hearts: Birth by Sleep

Kingdom Hearts: Birth by Sleep merupakan salah satu game Role Playing Games (RPG) terpopuler di PSP. Game besutan Square Enix itu pada dasarnya adalah game action-adventure perpaduan dengan RPG.

 

BACA JUGA:10 Game Free To Play Terbaik Android dan iOS di Tahun 2024, Gameplay-nya Berkualitas Tinggi!

 

Ada tiga karakter dengan jalan cerita yang berbeda dalam Kingdom Hearts: Birth by Sleep. Game prekuel seri Kingdom Hearts ini mirip seperti gaya Final Fantasy, namun dengan menampilkan karakter dari Disney.

Sumber: