Rudy Susmanto Puji Gagasan Brilian Ade Yasin untuk Kabupaten Bogor

Rudy Susmanto Puji Gagasan Brilian Ade Yasin untuk Kabupaten Bogor

Rudy Susmanto Puji Gagasan Brilian Ade Yasin untuk Kabupaten Bogor--

RADAR JABAR — Betapa besar pengaruh pemikiran serta gagasan brilian Ade Yasin dalam pembangunan Kabupaten Bogor, sehingga calon Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto, secara terbuka menyatakan kekagumannya terhadap sosok Ade Munawaroh Yasin, atau yang lebih dikenal sebagai Ade Yasin dalam sebuah pertemuan dengan tim Ade Yasin yang berlangsung pada Sabtu, 28 September 2024.

Di hadapan tim sukses dan para pendukungnya, Rudy mengungkapkan , yang menurutnya masih sangat relevan dengan tantangan dan kebutuhan masyarakat saat ini. 

Rudy menyoroti beberapa program unggulan yang pernah dicetuskan Ade Yasin, seperti Satu Miliar Satu Desa (Samisade) dan Beasiswa Panca Karsa

Kedua program ini, Rudy menganggap sebagai bukti nyata kepedulian dan komitmen Ade Yasin terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang tinggal di pedesaan dan membutuhkan akses pendidikan. 

BACA JUGA:Media Gathering Bawaslu Kabupaten Bogor: Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Tegakkan Keadilan

BACA JUGA:Pj Bupati Bogor, Bachril Bakri Akui Masih Belum Mendalami Berbagai Persoalan Kabupaten Bogor

“Program Samisade dan Beasiswa Panca Karsa telah memberi dampak positif yang sangat besar bagi masyarakat Kabupaten Bogor,” ujar Rudy. 

Menurutnya, program-program semacam itu menjadi fondasi yang penting dalam membangun masa depan Bogor yang lebih sejahtera.

Tidak hanya memuji ide-ide cemerlang yang pernah dicetuskan oleh Ade Yasin, Rudy juga menekankan bahwa Kabupaten Bogor membutuhkan lebih banyak pemikiran-pemikiran progresif seperti yang diusung oleh Ade. 

“Bu Ade Yasin adalah sosok wanita yang tangguh di dunia politik, dan tak diragukan lagi, beliau sangat dicintai oleh masyarakat Bogor,” tambah Rudy.

Dalam suasana Pilkada 2024 yang semakin memanas, Rudy berharap bahwa semangat dan visi pembangunan yang pernah digagas Ade Yasin dapat menjadi inspirasi bagi siapa pun yang terlibat dalam kompetisi ini. 

"Kabupaten Bogor butuh pemikiran yang membangun dan inovatif seperti yang pernah diusung oleh Bu Ade Yasin untuk membawa daerah ini ke arah yang lebih baik," tutup Rudy.

Sumber: