6 Game Spin-Off Terbaik dari Berbagai Franchise yang Harus Coba Kamu Mainkan

6 Game Spin-Off Terbaik dari Berbagai Franchise yang Harus Coba Kamu Mainkan

Pokken Tournament DX salah satu game spin-off terbaik untuk dimainkan-Nintendo-Tangkapan layar via situs resmi Nintendo

Radar Jabar Disway – Banyak franchise game tidak hanya merilis game utamanya saja melainkan juga seri spin-off-nya. Dalam artikel ini kami akan membagikan rekomendasi game spin-off terbaik dari berbagai franchise yang harus coba dimainkan.

 

Game tidak berbeda dengan film seputar merespons keberhasilan suatu judul. Ketika film sukses maka umumnya akan lanjut dibuat sekuel bahkan spin-off, demikian pula di game.

 

Selain meluncurkan game sekuel atas keberhasilan judul pertama, pengembang turut merilis game spin-off mengingat banyak bisa digali dari game yang ada. Banyak contoh seri game franchise populer yang memiliki versi sekuelnya, mulai dari Pokemon, Super Mario Bros, hingga Gundam.

 

Kalau kalian ingin main atau bahkan baru mau coba memulai bermain game spin-off, ada beeberapa judul harus dipertimbangkan. Sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber, inilah enam rekomendasi game spin-off terbaik dari berbagai franchise.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Game Skateboard Android yang Seru dan Keren untuk Dimainkan

BACA JUGA:Cara Mengalahkan Semua 6 Bos yang Akan Dihadapi di Game Astro Bot

 

1. Pokken Tournament DX (Nintendo Switch)

Pokken Tournament DX wajib banget kalian coba karena merupakan satu-satunya spin-off Pokemon yang berkonsep pertarungan. Menyuguhkan gameplay 1v1, game rilisan tahun 2017 ini mampu mengombinasikan gaya pertarungan Tekken dengan karakter-karakter Pokemon.

 

Sumber: