9 Dessert Jepang yang Sangat Recommended untuk Dicoba, Penyempurna Momen Traveling

9 Dessert Jepang yang Sangat Recommended untuk Dicoba, Penyempurna Momen Traveling

Taiyaki dessert Jepang berisi pasta kacang merah-K_KAZUHIKO-Tangkapan Layar via Pixabay

Radar Jabar Disway – Mari sempurnakan momen traveling kalian saat melancong ke negara Jepang dengan mencoba hidangan dessert terbaiknya. Ada beberapa dessert Jepang yang sangat recommended untuk kalian coba apabila berkunjung ke Negeri Sakura.

 

Makan sebagai kebutuhan utama manusia akan dilakukan di mana pun mereka berada. Saat berada di negara berbeda, tentu menjadi pengalaman mahal tersendiri untuk mencicipi makanan khas wilayah itu.

 

Jepang menjadi salah satu negara di dunia yang populer dengan hidangannya, baik itu yang bercitarasa gurih atau manis seperti dessert. Hidangan penutup khas Jepang siap menghadirkan pengalaman unik dengan rasanya yang beragam seperti manis dan segar.

 

Kalau sedang berencana ke Jepang dan butuh daftar rekomendasi kuliner maka ada banyak dessert untuk dimasukkan. Berikut kami akan memberikan sembilan rekomendasi dessert Jepang yang sangat recommended untuk dicoba, seperti dikutip dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:10 Makanan Khas Jepang yang Paling Hits dan Disukai di Indonesia

BACA JUGA:Ini Resep Kelezatan Chicken Katsu Curry Khas Jepang

 

1. Dorayaki

Ingat Doraemon pasti bisa teringat makanan favorit si robot kucing tersebut yakni dorayaki. Kudapan khas Jepang ini pun merupakan favorit berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

 

Sumber: