Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: Die Bavarian Siap Putus Rekor Buruk atas Die Werkself

Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: Die Bavarian Siap Putus Rekor Buruk atas Die Werkself

Ilustrasi untuk Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen. Dalam Foto Logo Bayern Munchen-FC Bayern-Tangkapan layar via situs resmi FC Bayern

Radar Jabar Disway - Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen untuk pekan kelima Bundesliga 2024/2025, Sabtu 28 September 2024 malam WIB akan diulas. Duel ini merupakan pertemuan antara pemuncak klasemen dan runner-up klasemen sementara.

 

Bayern Munchen yang masih sempurna dalam empat laga pertama (12 poin) Bundesliga 2024/2025 kedatangan tamu tangguh pada pekan kelima. Dengan terpaut tiga poin saja, Bayer Leverkusen datang ke Allianz Arena siap untuk membawa pulang kemenangan.

 

Sejak kehadiran Xabi Alonso sebagai pelatih, Leverkusen berubah menjadi tim terkuat di Jerman dan memenangkan trofi-trofi domestik, termasuk Bundesliga musim lalu. Namun dominasi tersebut tentu akan coba Bayern hentikan bersama sang juru taktik baru, Vincent Kompany.

 

Preview Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen

 

Gagal mempertahankan gelar juara liga musim lalu, Bayern Munchen tampak bangkit lebih baik musim ini. Selain memimpin puncak klasemen sementara, Die Bavarian rajin 'pesta gol' seperti kemenangan 5-0 atas Werder Bremen di pekan sebelumnya.

 

BACA JUGA:Bayern Muenchen Rebut Puncak Klasemen Bundes Liga Usai Tundukkan Holsen Kiel 6-1

BACA JUGA:‘Bayern Jatuhkan Pilihan kepada Vincent Kompany sebagai Pelatih karena……’

 

Sementara itu Leverkusen walau sempat takluk dari RB Leipzig tetap masih tampil impresif dan menempati posisi kedua. Pada pekan keempat, Die Werkself menang tipis 4-3 kontra Vfl Wolfsburg dan akan coba meneruskan hasil positifnya pekan ini.

Sumber: