e-Football Mobile Versi 4.0.0 Dirilis, Hadirkan Fitur-fitur Baru hingga Bebas Atur Grafis Stadion

e-Football Mobile Versi 4.0.0 Dirilis, Hadirkan Fitur-fitur Baru hingga Bebas Atur Grafis Stadion

Cover e-Football 2025. Ilustrasi e-Football Mobile versi 4.0.0-Konami-Tangkapan layar via Google Play Store

 

Kemudian tim yang bisa pemain mainkan juga lebih banyak karena mendapatkan penambahan. Tambahan-tambahan timnya termasuk sejumlah tim nasional (timnas) dari negara Asia Tenggara (ASEAN).

 

Konami juga melakukan pembaruan pada sektor grafis game mobile tersebut. Kini pemain bisa bebas melakukan pengaturan kualitas ‘Grafik Pemain’ serta ‘Grafik Stadion’.

 

BACA JUGA:10 Pemain Terburuk di Football Manager 24 Ini Jangan Dibeli, Ada Kompatriot Lionel Messi

BACA JUGA:Resmi Dirilis! Begini Fitur-fitur Baru di Game Konami eFootball 2024

 

Selain itu, banyak fitur-fitur baru pada e-Football Mobile versi 4.0.0 dan berikut di bawah ini merupakan penjelasannya.

 

  1. Smart Assist

Fitur baru pertama berada di aspek kontrol game yakni ‘Smart Assist’. Melansir dari medcom.id, fitur ini menawarkan bantuan otomatis seputar kontrol pertandingan selama pertandingannya berlangsung.

 

Dengan fitur Smart Assist, pemain secara otomatis bisa mengontrol kekuatan tembakan atau menyesuaikan arah drible sesuai kondisi.

 

  1. Finesse Dribble

Lanjut untuk fitur baru kedua yang Konami tambahkan adalah ‘Finesse Dribble’. Para pemain bisa memanfaatkan fitur ini untuk melewati ketatnya pertahanan musuh dan juga menang dalam duel 1v1 di pertandingan.

Sumber: