Ranking 5 Striker Terbaik di eFootball 2024, Mbappe atau Haaland di Nomor 1?

Ranking 5 Striker Terbaik di eFootball 2024, Mbappe atau Haaland di Nomor 1?

Kylian Mbappe (kiri) dan Erling Haaland (kanan) salah dua striker terbaik di eFootball 2024-WinPES21 Channel-Tangkapan layar kanal YouTube WinPES21 Channel

Radar Jabar - Bintang Manchester City Erling Haaland dan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe, termasuk salah dua striker terbaik di dunia saat ini.

 

Namun jika melihat dari sisi dunia sepakbola virtual alias game seperti eFootball 2024, siapa yang merupakan striker terbaik di eFootball 2024 berdasarkan rangking?

 

Tidak hanya di sepakbola dunia nyata, peran pemain penyerang atau striker pun sangat berperan penting dalam game sepakbola. Mereka bertugas sebagai ujung tombak untuk mencetak gol dan memberi kemenangan bagi timnya.

 

Oleh karena itu memilih striker di game sepakbola, seperti pada game eFootball 2024, harus yang kemampuannya paling bagus. Dengan begitu, peluang membobol gawang lawan dan meraih kemenangan jadi lebih besar.

 

Menurut situs Sportskeeda, ada lima striker terbaik di eFootball 2024. Kualitas kemampuan para penyerang 'haus gol' ini sudah terbukti dan menjadi andalan para pemain game yang sebelumnya bernama PES tersebut.

 

BACA JUGA:Resmi Dirilis! Begini Fitur-fitur Baru di Game Konami eFootball 2024

 

5. Mohamed Salah

 

Sumber: