Pilihan 6 Game Android Peperangan Offline Terbaik Lama dan Baru yang Layak Dimainkan di 2024

Pilihan 6 Game Android Peperangan Offline Terbaik Lama dan Baru yang Layak Dimainkan di 2024

Tactical Horizon game Android offline perang baru 2024-Systaseis Games-Tangkapan layar via kanal YouTube Systaseis Games

Radar Jabar Disway – Game menjadi hiburan ‘sejuta umat’ yang bisa dimainkan di berbagai perangkat mulai dari smartphone hingga PC. Hp terutama dengan OS Android sebagai salah satu yang paling populer pun kerap menawarkan Game-Game terbaik dan pastinya seru.

 

Kalau kalian menyukai film bertema perang dan ingin mencoba versi game mobile-nya, game Android layak dicoba. Hal ini mengingat cukup banyak pilihan game Android offline perang terbaik untuk dimainkan.

 

Mulai dari gameplay hingga cerita menjadi faktor mengapa game-game tersebut layak kalian coba mainkan. Apalagi deretan game perang itu bisa dibilang terbaik dan besutan developer terkenal.

 

Seperti dikutip dari berbagai sumber, inilah enam rekomendasi game Android offline peperangan terbaik dengan gameplay yang bagus.

 

  1. NOVA Legacy

Game besutan Gameloft, NOVA Legacy, memang termasuk lawas rilisan tahun 2017 namun masih sangat layak dimainkan karena grafisnya cukup menakjubkan. Dalam game Android offline terpopuler pada zamannya ini, ada dua mode permainan, campaign dan multiplayer.

 

Untuk yang ingin bermain offline maka pilihlah mode campaign, yang memungkinkan pemain punya beberapa rekan demi membantu dalam melawan alien-alien di luar angkasa. Kendati demikian, kalian juga akan bermain sendiri tanpa rekan dalam beberapa misi di NOVA Legacy.

 

  1. Gun War: Shooting Games

Sumber: