e-Football Mobile Versi 4.0.0 Dirilis, Hadirkan Fitur-fitur Baru hingga Bebas Atur Grafis Stadion

e-Football Mobile Versi 4.0.0 Dirilis, Hadirkan Fitur-fitur Baru hingga Bebas Atur Grafis Stadion

Cover e-Football 2025. Ilustrasi e-Football Mobile versi 4.0.0-Konami-Tangkapan layar via Google Play Store

 

Namun tetap pastikan kualitas statistik pemain kalian apabila ingin coba melakukan trik Finesse Dribble. Apakah pemain yang sedang Anda kendalikan memang mumpuni dalam mengontrol bola.

 

  1. Physcal Contact Stats

Fitur baru berikutnya masih terkait soal duel di lapangan. Fitur ‘Physcal Contact Stats’ ditambahkan ke dalam gameplay terbaru e-Football Mobile.

 

Fitur ini memungkinkan pemain dengan status ‘Kontak Fisik’ yang lebih tinggi jadi punya keuntungan dalam situasi adu kontak fisik, antara duel striker dan defender.

 

BACA JUGA:9 Klub Terbaik untuk Memulai Bermain Football Manager 2024, Ada Manchester United

BACA JUGA:5 Klub Terbaik untuk Dimainkan di Career Mode EA FC 24 Berdasarkan OVR Rating, Bayern Munchen Terkuat

 

  1. Hadir Opsi Cuaca Hujan dan Bersalju

e-Football Mobile versi 4.0.0 menampilkan empat musim Eropa, dengan mendapat tambahan cuaca hujan dan bersalju. Untuk cuaca bersalju lapangan dibuat putih total tertutup salju sehingga pilihan bola disesuaikan dengan kepekatan saljunya.

 

Bukan hanya itu, jersey yang digunakan pun menyesuaikan cuaca salju. Rata-rata pemain di lapangan akan mengenakan jersey longsleeve atau tangan panjang.

 

Mengutip dari IndozoneGame, pilihan cuaca itu bisa dinikmati di mode Exhibition, My League, dan saat bermain bersama teman pemain.

Sumber: