6 Pilihan Motor Terbaik untuk Kurir Pengiriman: Performanya Bagus, Irit BBM, Ada Matic dan Manual

6 Pilihan Motor Terbaik untuk Kurir Pengiriman: Performanya Bagus, Irit BBM, Ada Matic dan Manual

Honda Genio jadi salah satu rekomendasi motor terbaik untuk kurir-Istimewa-ANTARA

Radar Jabar Disway – Beberapa sepeda motor terbaik untuk kurir pengiriman yang direkomendasikan sangat cocok bagi pengguna jenis matic maupun manual. Di antara sederet tunggangan dari berbagai merek tersebut, ada motor matic maupun manual.

 

Sepeda motor menjadi andalan sehari-hari para kurir pengiriman dalam menunjang pekerjaan mereka. Maka dari itu pemilihan model atau performa motornya tidak sembarangan, dan pasti lebih bagus jika motor terbaik untuk kurir.

 

Nah para pekerja harus mempertimbangkan perpaduan aspek kinerja, daya tahan, dan efisiensi bahan bakar saat memilih motor yang tepat untuk pengiriman. ‘Roda dua’ irit bensin dan berkinerja mumpuni bakal sangat membantu dalam meningkatkan efisiensi pengiriman dan menghemat pengeluaran bahan bakar.

 

Berikut ini terdapat sejumlah rekomendasi motor terbaik untuk kurir pengiriman sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber. Motor-motor dalam daftar ini memiliki performa yang baik, irit bensin, hingga cocok buat mobilitas tinggi.

 

  1. Yamaha Fazzio Hybird

Teknologi pada Yamaha Fazzio lebih modern dengan mengusung teknologi hybrid berkategori hibrida ringan. Melansir dari Grab.com, teknologi hybrid tersebut memiliki fungsi mengefisiensi BBM serta suplai tenaga.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Irit Bahan Bakar untuk Ojol, Pilihan Terbaik 2024

 

Yamaha Fazzio melalui metode full to full mampu mencapai angka 56,1 km per liter. Membahas spesifikasinya, motor berpenampilan klasik ini berbekal mesin 125 cc, 1-silinder, SOHC, pendingin udara, dan berpengabut injeksi.

 

Sumber: