Saudara Kembar Yamaha Mio Soul GT 125 di Malaysia Dapat Penyegaran, Harga Rp20 Jutaan Saja

Saudara Kembar Yamaha Mio Soul GT 125 di Malaysia Dapat Penyegaran, Harga Rp20 Jutaan Saja

Yamaha Ego Avantiz saudara kembar Yamaha Mio Soul GT 125 di Malaysia-Hong Leong Yamaha Motor-Tangkapan layar via Hong Leong Yamaha Motor

Radar Jabar Disway – Melakukan pembaruan seperti penyegaran warna kerap dilakukan oleh pabirkan sepeda motor populer asal Jepang, Yamaha. Di Indonesia, Yamaha Fazzio dan Yamaha FreeGo 125 menerima penyegaran warna baru, sementara Yamaha Ego Avantiz di negara tetangga pun mendapatkan hal serupa.

 

Saudara kembar Yamaha Mio Soul GT 125 yaitu Yamaha Ego Avantiz telah mendapatkan penyegaran di negeri tetangga Malaysia. Harganya juga sangat menarik karena tergolong terjangkau sebesar Rp20 juta jika di-Rupiahkan.

 

Yamaha Mio Soul GT 125 merupakan motor matic yang pernah dijual di Indonesia. Sebaliknya untuk pasar Malaysia, tunggangan tersebut memiliki nama beda bernama Ego Avantiz.

 

Beberapa kendaraan pabrikan berlogo garpu tala tersebut memang memiliki perbedaan di pasar Indonesia serta Malaysia. Bukan hanya perbedaan nama, setiap motor yang dipasarkan di berbagai negara juga dari segi spesifikasi berbeda-beda karena alasan menyesuaikan dengan kebutuhan pasar.

 

Yamaha Hong Leong selaku produsen Yamaha Ego Avantiz baru saja memberikan pembaruan terhadap motor berdesain tangguh itu pada Rabu 29 Mei 2024. Penyegaran ini hanya menyasar aspek pilihan warna dari versi sebelumnya.

 

Ada tiga warna baru Ego Avantiz yaitu biru langit, biru tua, dan ungu, demikian melansir Pultan.org dikutip dari Viva.co.id. Hal tersebut lumayan kontra apabila melihat perpaduan kelir pada bodi utamanya.

 

Sementara berbicara tentang spesifikasinya, kendaraan matic baru Yamaha ini tidak diubah. Motor itu masih dibekali mesin bensin 124cc silinder tunggal sistem injeksi BlueCore dengan rasio kompresi 9,5:1.

 

Sumber: