5 Rekomendasi Motor Matic Termurah di Bawah 20 Juta Rupiah Bulan Mei 2024

5 Rekomendasi Motor Matic Termurah di Bawah 20 Juta Rupiah Bulan Mei 2024

Honda Genio salah satu motor matic termurah di bawah Rp20 juta-Tokopedia-Tangkapan layar via Tokopedia

Radar Jabar Disway – Informasi berikut pantang untuk kalian lewatkan jika sedang mencari pilihan motor matic baru. Inilah lima rekomendasi motor matic di bawah 20 juta Rupiah edisi bulan Mei 2024.

 

Pilihan motor matic di bawah 20 juta rupiah tidak sedikit sehingga konsumen dengan budget segitu jangan khawatir mencari pilihan terbaik. Skuter matic sebagai salah satu opsi langganan pengendara ‘roda dua’ selalu punya peminat.

 

Apalagi para pabrikan juga kerap memberikan pelayanan terbaiknya demi menghasilkan sepeda motor terbaik di kelas/jenis matic. Tak selalu harga skutik lebih dari Rp2 jutaa, ada pula yang dibanderol kurang dari Rp20 juta.

 

Penasaran apa saja opsi yang layak dipertimbangkan? Berikut lima rekomendasi motor matic termurah di bawah 20 juta Rupiah pada Mei 2024.

 

  1. Yamaha Mio M3 125

Pilihan pertama dan termurah, Mio M3 125, kini dibanderol mulai Rp17,7 jutaan (OTR Jakarta) berdasarkan laman resmi Yamaha Motor Indonesia. Skuter dengan empat pilihan varian warna ini terkenal dengan desain sporty dan trendinya serta mesin yang irit dan powerful.

 

BACA JUGA:Pilihan 8 Motor Suzuki Terbaru 2024, Ada Burgman Street 125 EX yang Dikabarkan OTW Rilis

 

Yamaha Mio M3 125 mengusung desain agresif disertai garis-garis tajam di sekujur bodinya yang menyempurnakan tampilan sporty sang motor. Ada juga aksen karbon pada lima sektor yaitu penutup mesin, panel depan, saluran samping, penutup belakang, dan pelindung knalpot.

 

Sumber: