5 Motor yang Mendapatkan Warna Baru di Tahun 2024, Pilihannya Semakin Beragam

5 Motor yang Mendapatkan Warna Baru di Tahun 2024, Pilihannya Semakin Beragam

Yamaha FreeGo 125 Magma Black warna baru Yamaha FreeGo 125-Yamaha-Tangkapan layar via situs resmi Yamaha Motor Indonesia

Radar Jabar – Ada sejumlah sepeda motor yang mendapatkan warna baru di tahun 2024. Tambahan ini membuat opsi warna para ‘roda dua’ favorit pengendara jadi semakin banyak untuk dipilih.

 

Penyegaran pada sebuah sepeda motor kerap dilakukan oleh setiap pabrikan otomotif. Tentu saja tujuannya demi membuat tunggangan produksi mereka semakin menarik dan nyaman digunakan oleh konsumen.

 

Umumnya, bentuk penyegaran tersebut mulai dari tambahan pilihan warna atau kelir baru maupun perubahan desain. Perubahan desain membuat tampilan motor semakin keren, dan opsi warna baru menambah kekayaan pilihan bagi pengendara.

 

Di tahun 2024, ada lima motor yang mendapatkan warna baru dari berbagai merek seperti dihimpun dari berbagai sumber.

 

1. Yamaha Fazzio

Skuter matic (skutik) populer Yamaha, Fazzio Hybird-Connection, punya tambahan opsi warna pada 2024. Pabrikan berlogo garpu tala itu melakukan penyegaran warna untuk tipe Neo dari Yamaha Fazzio di bulan Februari 2024.

 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Vespa Matic Untuk Wanita Tahun 2024, Tampil Makin Kece dengan Desain yang Lebih Sporty

 

Warna baru Yamaha Fazzio Neo pertama ialah NEO Mint. Kelir ini mengadopsi sentuhan warna pastel yang menjadi representasi pengendara yang unik, berjiwa muda, dan easy going.

Sumber: