6 Pilihan Motor Terbaik untuk Kurir Pengiriman: Performanya Bagus, Irit BBM, Ada Matic dan Manual

6 Pilihan Motor Terbaik untuk Kurir Pengiriman: Performanya Bagus, Irit BBM, Ada Matic dan Manual

Honda Genio jadi salah satu rekomendasi motor terbaik untuk kurir-Istimewa-ANTARA

Diklaim oleh Yamaha, skutiknya tersebut sanggup menghasilkan power maksimal hingga 8,3 dK pada 6.500 rpm dengan torsi optimal pada putaran 4.500 rpm. Yamaha Fazzio Hybird pun sudah dilengkapi fitur Start Stop System guna mendukung efisiensi BBM.

 

  1. Honda Genio

Motor matic lainnya, Honda Genio, juga layak jadi andalan kurir karena performanya mumpuni dan cocok untuk pemakaian harian. Apalagi skutik yang kerap dinilai mirip Honda Scoopy ini memang pas bagi pengendara yang ingin puya motor hemat BBM.

 

Honda Genio memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang irit berkat perbekalan fitur ISS on padanya. Sementara itu, dipacu dengan mesin 110 cc dan perbekalan fitur bawaannya memungkinkan jarak tempuh skutik ini hingga 59,1 km per liter bensin.

 

Kalian pengendara tidak harus ‘rajin’ bolak-balik ke SPBU untuk isi bensin karena angka efisiensi bahan bakarnya itu tergolong tinggi.

 

BACA JUGA:5 Motor Klasik yang Jadi Incaran dengan Keindahan dan Keanggunan Sepanjang Masa!

 

  1. Yamaha Mio M3 125

Sementara itu Yamaha Mio M3 dikenal cocok untuk penggunaan harian, tak terkecuali kurir yang membutuhkan kendaraan efisien dan mudah dioperasikan. Motor ini berbekal fitur stop & start system (SSS) yang bisa menonaktifkan mesin dengan otomatis saat motornya berhenti lebih dari lima detik sehingga menghemat konsumsi bahan bakar.

 

Kemudian tangka bensin Mio M3 125 bisa menampung sebanyak 4,2 liter yang menjadikannya lebih efektif unruk pemakaian harian. Ini termasuk bagi kurir yang membutuhkan kendaraan berkemampuan jarak tempuh jauh dengan minimal penggunaan bahan bakar.

 

  1. Yamaha Vega Force

Soal mobilitas dan konsumsi BBM, model Vega Force merupakan andalan Yamaha. Motor Yamaha Vega Force punya efisiensi bahan bakar mencapai 55,6 km/liter dengan volume tangkinya sebesar 4 liter.

Sumber: