4 Karakter Kakek dan Nenek Penyayang di Kartun SpongeBob Squarepants

4 Karakter Kakek dan Nenek Penyayang di Kartun SpongeBob Squarepants

Grandma Tentacles dan Squidward Tentacles-Doc. Nickelodeon/SpongeBob Squarepants-Tangkapan layar via IDN Times

4. Grandma Tentacles

 

Karakter kakek-nenek berikutnya ada Grandma Tentacles nenek dari Squidward Tentacles. Soal tampilan fisik, Grandma Tentacles berambut berwarna putih, memakai baju berwarna merah muda, anting, dan sendal, juga berjalan menggunakan tongkat.

 

Debutnya dalam kartun SpongeBob Squarepants terjadi di episode 'Chum Fricassee'. Dalam episode ini, dikisahkan Squidward memasak resep Chum Fricasse sang nenek yang terbukti sukses saat dijual di Chum Bucket restoran milik Plankton.

 

Squidward semula selalu memasak Chum Fricassee sesuai resepnya, tapi banyaknya pesanan dengan cepat membuatnya melanggar ketentuan resep tersebut. Alhasil Grandma Tentacles pun marah saat mengetahui sang cucu tidak membuat masakannya dengan cara yang benar.

 

Walau memang punya sifat mudah marah, Grandma Tentacles tetap sayang kepada Squidi. Contohnya saja, dia selalu memasak sup untuk Squidward seperti dalam episode 'The Two Faces of Squidward'.

 

Itulah beberapa karakter kakek-nenek di SpongeBob Squarepants yang ikonik dan memorable. Mereka memberikan atau mengungkapkan kasih sayang dengan masing-masing cara terbaiknya.

 

Sumber: IDN Times dan POPMAMA.com.

Sumber: