4 Karakter Kakek dan Nenek Penyayang di Kartun SpongeBob Squarepants

4 Karakter Kakek dan Nenek Penyayang di Kartun SpongeBob Squarepants

Grandma Tentacles dan Squidward Tentacles-Doc. Nickelodeon/SpongeBob Squarepants-Tangkapan layar via IDN Times

 

3. RedBeard Krabs

 

ReadBeard Krabs merupakan kakek dari Tuan Krabs, atasan SpongeBob sekaligus pemiliki restoran Krusty Krab. Terkenal sebagai bajak laut veteran, dia perdana muncul di episode 'GrandPappy The Pirate'.

 

Ditampilkan kedekatan cukup intim antara ReadBeard Krabs dan Tuan Krabs dalam episode tersebut. Salah satunya ketika Tuan Krabs masih balita, ia sudah diajak mengalami petualangan bajak laut bersama sang kakek.

 

Masih di episode serupa, diceritakan ReadBeard ingin menemui Krabs yang dikirnya mengikuti jejaknya menjadi bajak laut. Tak ingin mengecewakan kakeknya, Eugene pun mengubah Krusty Krab menjadi kapal bajak laut serta menugaskan SpongeBob, Squidward, dan Patrick sebabagi awak kapalnya.

 

Awal-awal rencana Tuan Krabs mengelabui kakenya cukup berhasil, namun ReadBeard mulai curiga dan semuanya pun dibongkar. Meski sudah dibohongi, menariknya adalah ReadBeard Krab tidak marah.

 

Melainkan dia bangga dengan Eugene karena menjual menu-menunya dengan harga yang mahal. Sebagai informasi, ReadBeard juga punya sifat pelit dan menyukai uang seperti Tuan Krabs.

 

BACA JUGA:6 Hal yang Tak Bisa Dilakukan oleh Spongebob Squarepants di Kartunnya, Mengemudi Kapal Paling Ikonik

 

Sumber: