4 Episode Terbaik Menampilkan Kerjasama Sandy Cheeks dengan Para Karakter di Spongebob Squarepants

4 Episode Terbaik Menampilkan Kerjasama Sandy Cheeks dengan Para Karakter di Spongebob Squarepants

Episode 'I Had an Accident’ di mana Sandy dan Patrick kerjasama membantu Spongebob agar tak takut keluar rumah-IMDb-Tangkapan layar via IMDb

 

  1. ‘Salsa Imbecilicus’

 

Kerjasama terbaik Sandy lainnya ialah bersama Karen istri Plankton dalam episode ‘Salsa Imbecilicus’. Awal mula wabah ini adalah rencana pencurian resep Krabby Patty lainnya dari Plankton untuk membuat Tuan Krabs jadi bodoh dengan mencampurkan DNA Patrick ke saus.

 

Sialnya, saus itu tidak sengaja mengenai Plankton, lalu asap dari sausnya menyebar ke segala penjuru kota Bikini Bottom. Dampaknya tak perlu ditanyakan lagi, semua warga kota terpapar asap saus itu sehingga jadi bertingkah konyol dan bodoh seperti Patrick.

 

BACA JUGA:5 Makanan Favorit Patrick Star di Kartun Spongebob Squarepants, Salah Satunya Krabby Patty!

 

Sandy dan Karen saja yang tidak terdampak dari wabah ciptaan Plankton itu. Kerjasama tupai dan komputer ini adalah dengan membangun sekolah demi membantu mencerdaskan lagi semua warga Bikini Bottom, yang terbukti sukses kecuali pada Plankton.

 

  1. ‘I Had an Accident’

Pada episode ‘I Had an Accident’, Spongebob Squarepants menolak keras untuk meninggalkan rumahnya karena trauma bokongnya pecah. Hal tersebut membuat Sandy dan Patrick bekerjasama melakukan berbagai cara demi meyakinkan majikan Gary itu bahwa dunia luar aman.

 

Cara-cara yang dilakukan oleh keduanya, mulai dari memberikan kue ulang tahun, makan es krim, berburu ubur-ubur, sampai paling absurd (dari Patrick), memandikan orang tua. Semua ini gagal total, dan Spongebob kukuh tinggal di rumah nanasnya.

 

Mereka akhirnya berusaha bermain peran seolah Sandy diserang oleh gorila yang sebenarnya hanya Patrick dengan kostumnya. Saat Spongebob sudah mengetahui hal ini, muncul Patrick lain yang kemudian membuka kostum dan ternyata gorila asli.

Sumber: