4 Episode Terbaik Menampilkan Kerjasama Sandy Cheeks dengan Para Karakter di Spongebob Squarepants

4 Episode Terbaik Menampilkan Kerjasama Sandy Cheeks dengan Para Karakter di Spongebob Squarepants

Episode 'I Had an Accident’ di mana Sandy dan Patrick kerjasama membantu Spongebob agar tak takut keluar rumah-IMDb-Tangkapan layar via IMDb

Ada momen di mana Sandy meminta dua sahabatnya untuk bekerjasama menumpaskan kutu-kutu dari Texas itu. Tetapi Patrick malah bercanda dengan menaiki Spongebob dan Sandy demi mengambil apel di atas pohon.

 

Sempat terjadi hal mencekam di mana ketiga tokoh ini terdesak, dengan Spongebob berkata 'mereka mungkin hidup di lautan kutu, bukan di air'. Hal memberi Sandy ide untuk mengeluarkan kutu-kutu dari rumahnya, dengan cara membuka rumah dan membuat para kutu pergi terbawa air.

 

Meski kerjasama ini tidak bersifat langsung, jika Spongebob tidak berbicara demikian maka mungkin ketiga sahabat ini bakal bernasib buruk bukan?

 

  1. Krabby Patty Creature Feature’

Kebosanan pelanggang Krusty Krab pada Krabby Patty mendesak Tuan Krabs bekerjasama dengan Sandy untuk membuat resep baru burger tersebut. Momen ini terjadi di episode ‘Krabby Patty Creature Feature’.

 

Resep baru itu kemudian berbuah menjadi wabah yang mengubah warga kota Bikini Bottom yang memakan burgernya menjadi Monster Kraby Patty. Semua penghuni Bikini Bottom bertransformasi jadi monster, kecuali Spongebob.

 

BACA JUGA:6 Hal yang Tak Bisa Dilakukan oleh Spongebob Squarepants di Kartunnya, Mengemudi Kapal Paling Ikonik

 

Sebagai orang terakhir yang selamat, sponge kuning tersebut akhirnya menjadi penyelamat di Chum Bucket. Dia menembakkan chum tepat ke mulut para Monster Kraby Patty demi mengubah kembali seluruh warga ke wujud normal.

 

Ya, walaupun cerdas nan jenius, bukan berarti semua hasil percobaan Sandy selalu mulus dan berdampak baik.

Sumber: