7 Rekomendasi HP di Bawah 3 Juta untuk Konten Kreator, Kualitas Kamera Terbaik!

7 Rekomendasi HP di Bawah 3 Juta untuk Konten Kreator, Kualitas Kamera Terbaik!

Rekomendasi HP untuk Konten Kreator Harga di Bawah 3 Juta-RJ-

RADAR JABAR – Untuk para konten kreator, kami akan memberi rekomendasi hp kamera terbaik di kisaran harga di bawah 3 juta dengan fitur lengkap.

Dalam memilih smartphone, kamera telah menjadi salah satu fitur utama yang sangat dipertimbangkan oleh konsumen.

Terutama untuk para konten kreator pemula yang membutuhkan HP harga terjangkau namun memiliki spesifikasi kamera yang mumpuni.

Kini, semakin banyak pilihan smartphone dengan kamera terbaik di berbagai segmen. Salah satu segmen yang menarik perhatian adalah kamera smartphone dengan harga di kisaran Rp2 hingga Rp3 jutaan.

7 HP di Bawah 3 Juta Terbaik untuk Konten Kreator

Berikut ini kami rangkum rekomendasi HP harga Rp2 sampai Rp3 jutaan yang memiliki kamera terbaik untuk konten kreator.

1. Poco M6 Pro

Smartphone ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 megapiksel menggunakan sensor Omnivision OV64B. Selain itu, memiliki panjang lensa 25 mm. Menariknya, kamera ini sudah didukung oleh PDAF dan OIS untuk menjaga stabilitas pada rekamannya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP dengan Kamera Telephoto Terbaik di Tahun 2024, Kualitas Foto Terjernih

Konfigurasi ini terbilang lengkap karena sudah memiliki kamera ultra-wide 8 megapiksel dengan sensor berukuran 1/4 inci. Terdapat juga kamera makro sebagai pelengkap dengan resolusi 2 megapiksel. Beralih ke bagian depan, HP ini mengandalkan kamera selfie 16 megapiksel untuk kemampuan merekam videonya.

Poco M6 Pro mampu menyajikan resolusi hingga 1880p60 FPS. Dapur pacunya HP ini ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G99 Ultra yang juga dilengkapi RAM 8/256 GB. Untuk harganya sendiri, smartphone ini dibanderol mulai dari Rp2,9 jutaan.

2. Vivo V25 5G

Pada sektor kameranya, smartphone ini dibekali tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 megapiksel dengan bukaan f/1.8. Menariknya, kamera utama ini dilengkapi oleh fitur OIS dan autofokus PDAF.

Susunan kamera belakangnya ini dilengkapi oleh kamera ultra-wide 8 megapiksel dan didukung oleh sensor Omnivision. Terakhir, ada kamera makro 2 megapiksel dengan bukaan f/2.4. Di bagian depan, Vivo V25 5G memiliki lensa dengan resolusi 50 megapiksel dengan fitur dukungan autofokus.

Pada spesifikasi mesin pacu Vivo V25 5G sangat powerful untuk menunjang kebutuhan berat seperti gaming, berkat dukungan chipset MediaTek Dimensity 900 dengan fabrikasi 6 nanometer dan RAM sebesar 8 GB. Untuk harganya sendiri, HP ini dibanderol mulai dari Rp3,2 jutaan.

3. Samsung Galaxy M34 5G

Samsung tidak diragukan lagi dalam hal kualitas kamera. Di belakang body Galaxy M34 5G, terdapat tiga kamera, termasuk lensa utama 50 megapiksel wide angle yang sudah dilengkapi dengan OIS.

Selain itu, ada kamera ultra wide 8 megapiksel dengan bidang pandang 120 derajat, dan kamera makro 2 megapiksel. Smartphone ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari karena kamera belakangnya mendukung perekaman video 4K pada 30 FPS. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 13 megapiksel untuk kebutuhan foto selfie.

Sumber: