7 Hp Kamera Terbaik dengan Perekaman Video 4K di 2024, Super Stabil dan Worth It

7 Hp Kamera Terbaik dengan Perekaman Video 4K di 2024, Super Stabil dan Worth It

Xiaomi 12 Lite mampu menghasilkan resolusi puncak 4K@30fps-Xiaomi-Tangkapan layar via Xiaomi Indonesia

Radar Jabar - Konten kreator seperti YouTuber atau TikToker bisa lirik sejumlah Hp dengan kamera terbaik berikut. Soalnya ini adalah rekomendasi Hp kamera terbaik dengan perekaman video 4K!

 

Kualitas kamera termasuk yang menjadi pertimbangan para smartphone mania. Mereka tentu ingin memastikan kamera di Hp miliknya sudah mumpuni baik untuk foto mau pun video.

 

Bicara soal perekaman video, salah satu Hp kamer mumpuni adalah kualitas hingga resolusi 4K. Berikut rekomendasi Hp kamera terbaik dengan perekaman video 4K tahun 2024, dilansir dari kanal YouTube DenzhoPro.

 

1. Redmi Note 12 Pro 5G (mulai Rp3,8 jutaan)

 

Dukungan kamera Redmi Note 12 Pro 5G tergolong lengkap sehingga layak berlabel 'Raja' di kelas menengah. Hp ini menggunakan sensor flagship Sony IMX 766 pada kamera utama 50MP OIS-nya.

 

Kamera utamanya itu berkemampuan merekam video maksimal pada resolusi 4K@30fps. Hasil videonya sangat jernih tapi pada hentakan masih terasa, padahal sudah memiliki PDAF dan stabiliasai OIS.

 

Kamera lainnya ada lensa ultrawide 8MP dengan sudut pengelihatan 119°, sensor makro 2MP, dan kamera depan 16MP berkemampuan merekam video resolusi 1080p@60fps.

 

Sumber: