7 HP Kamera Terbaik Sudah Turun Harga Pada Desember 2023

7 HP Kamera Terbaik Sudah Turun Harga Pada Desember 2023

Rekomendasi Kamera Terbaik Sudah Turun Harga Desember 2023-RJ-

RADAR JABAR – Sederet HP turun harga pada Desember 2023 yang bisa menjadi kesempatanmu untuk membeli smartphone baru dengan kamera terbaik.

Saat ini, tren fotografi mobile telah menjadi alat utama untuk menangkap momen berharga tanpa harus membawa kamera berukuran besar dan berat.

Kami akan menyajikan rekomendasi smartphone fotografi yang mengalami penurunan harga drastis sehingga menjadi kesempatan untuk meraih teknologi kamera terbaik tanpa harus menguras kantong.

Perhatikan setiap detail spesifikasi yang ada agar tak salah memilih HP yang cocok untuk keperluan Anda sehari-hari.

7 Rekomendasi HP Kamera Terbaik yang Sudah Turun Harga

Berikut ini adalah daftar rekomendasi 7 HP dengan kamera terbaik yang sudah turun harga drastis pada Desember 2023 dari berbagai merek.

1. Tecno Camon 19 Pro

Perangkat ini memiliki hardware dan software kamera yang mumpuni, cocok bagi pecinta mobile fotografi. Kamera utamanya menggunakan resolusi 64 megapiksel dengan lensa RGBW, yang akan meningkatkan kecerahan foto secara signifikan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Ponsel Kamera Super Jernih dan Harga Terjangkau!

Kamera ini juga didukung oleh teknologi laser autofokus, OIS, dan EIS yang menjamin foto yang dihasilkan cerah dan stabil. Terdapat juga fitur HDR video dan potret video untuk meningkatkan kualitas video dan memberikan efek yang lebih sinematik.

Smartphone ini dilengkapi dengan lensa telefoto 50 megapiksel dengan dua kali optical zoom, lensa 2 megapiksel, dan kamera selfie 32 megapiksel. Layarnya sendiri berukuran 6,8 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz, serta memiliki bezel tipis 0,98 mm.

Mengenai spesifikasi internal, Tecno Camon 19 Pro menggunakan chipset 4G MediaTek Helio G96 12 nanometer dengan RAM 8 GB plus 5 GB extended RAM, dan penyimpanan internal 128 GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD.

Untuk baterainya, memiliki kapasitas 5000 mAh dengan pengisian daya cepat 33 Watt, mampu mengisi daya dari 0 hingga 100% dalam waktu 65 menit.

2. Samsung Galaxy A24 4G

HP fotografi terbaik yang mengalami penurunan harga drastis selanjutnya adalah Samsung Galaxy A24 4G. Samsung Galaxy A24 dibekali kamera utama 50 megapiksel yang didukung oleh fitur OIS untuk meredam guncangan saat memotret atau merekam video.

Perangkat ini juga dilengkapi lensa ultrawide 5 megapiksel untuk mendapatkan foto dengan sudut pandang yang lebar. Untuk foto selfie, disediakan kamera depan beresolusi 13 megapiksel. Layarnya menggunakan panel Super AMOLED dengan ukuran 6,5 inci, resolusi Full HD Plus, refresh rate 90 Hz, dan tingkat kecerahan puncak hingga 1000 Nit.

Samsung Galaxy A24 4G ditenagai oleh prosesor gaming MediaTek Helio G99 dengan RAM 8 GB plus 8 GB extended RAM, dan penyimpanan 128 GB yang mendukung memori eksternal hingga 1 TB. Selain itu, daya tahan baterainya cukup baik berkat baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung oleh teknologi pengisian cepat 25 Watt tipe C.

3. Samsung Galaxy A24 5G

Sumber: