Film Badarahuwi di Desa Penari Akan Tayang di AS dengan Judul Baru

Film Badarahuwi di Desa Penari Akan Tayang di AS dengan Judul Baru

Film Badarahuwi di Desa Penari Akan Tayang di Amerika-IMDB-

RADAR JABAR - MD Pictures secara resmi mengumumkan bahwa film "Badarahuwi di Desa Penari" akan diputar di Amerika Serikat (AS) dengan judul "Dancing Village: The Curse Begins".

"Saya sangat bangga mengumumkan kerja sama kami dengan Lionsgate untuk distribusi film Badarawuhi Di Desa Penari (Dancing Village: The Curse Begins) di Amerika Serikat. Kolaborasi ini merupakan sebuah lompatan maju bagi industri film Indonesia di kancah global,” kata CEO dan Founder MD Pictures Manoj Punjabi dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu 16 Maret 2024.

Manoj menjelaskan bahwa distribusi film yang dibintangi oleh Aulia Sarah di pasar internasional dilakukan bekerja sama dengan Lionsgate. Melalui kolaborasi ini, dia optimis dapat menghadirkan kekayaan budaya Indonesia kepada penonton di Amerika dan seluruh dunia.

Selain itu, film "Badarawuhi di Desa Penari" diharapkan dapat melampaui batasan bahasa dan budaya yang ada. Manoj juga mengumumkan bahwa film tersebut merupakan film IMAX pertama yang diproduksi di Asia Tenggara.

BACA JUGA:Film Siksa Kubur Akan Tayang di 7 Negara Luar Asia, Begini Kata Joko Anwar

“Pada tahun 2024, film ini akan menjadi salah satu dari lima Filmed for IMAX yang diproduksi di seluruh dunia. Secara konsisten menjadi yang terdepan dalam industri lokal, MD Pictures, bersama dengan perusahaan Lionsgate dengan rekor distribusi yang luar biasa di seluruh dunia, akan mendobrak batasan-batasan dan melangkah lebih maju,” katanya.

Presiden Grup Film Internasional Lionsgate, Helen Lee-Kim, menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dalam memberikan hiburan terbaik bagi penonton di seluruh dunia.

Ia sangat menghargai kerja sama yang terjalin dengan MD Pictures dan sangat antusias menyambut rilis prekuel dari film Indonesia KKN di Desa Penari.

Untuk merayakan peluncuran "Badarawuhi Di Desa Penari (Dancing Village: The Curse Begins)" dan kemitraan dengan Lionsgate, Helen akan mengadakan gala premiere "Badarawuhi Di Desa Penari" pada tanggal 4 April 2024 di Los Angeles, Amerika Serikat.

BACA JUGA:Penjelasan 4 Karakter Emosi Baru di Film Inside Out 2

Acara perdana ini akan menjadi momen penting dalam upaya MD untuk memperkenalkan film-film Indonesia ke panggung internasional.

“Dengan kolaborasi bersama MD Pictures, kami merilis film Indonesia untuk pertama kalinya, dan ini adalah sebuah terobosan untuk membuktikan komitmen kami dalam menyajikan film-film visioner berskala global,” katanya.

Sinopsis Film Badarawuhi Badarahuwi di Desa Penari

Film ini berfokus pada kisah karakter Badarawuhi yang misterius sebagai penari dengan aura mistis.

Sumber: