Film Badarahuwi di Desa Penari Akan Tayang di AS dengan Judul Baru

Film Badarahuwi di Desa Penari Akan Tayang di AS dengan Judul Baru

Film Badarahuwi di Desa Penari Akan Tayang di Amerika-IMDB-

Badarawuhi, yang berwujud siluman ular dengan kelembutan tertentu, menjadi fokus cerita yang melibatkan sekelompok mahasiswa KKN seperti Nur, Ayu, Bima, dan karakter lainnya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Film Bioskop Indonesia yang Tayang Saat Bulan Ramadhan Nanti

Di tengah keangkeran Desa Penari, Badarawuhi memainkan peran sebagai seorang wanita penari yang menghantui para mahasiswa KKN yang datang ke desa tersebut.

Mereka harus menghadapi serangkaian peristiwa menakutkan yang tak terduga dan melebihi batas akal sehat. Menurut informasi yang diunggah oleh Simple Man, Badarawuhi dianggap sebagai figur utama dalam kehidupan spiritual dan mistis Desa Penari.

Ia juga disebut sebagai pemilik sinden atau tempat mandi bagi para penari di hutan, menampilkan sisi karakter yang kompleks yang tidak hanya memimpin, tetapi juga berpartisipasi dalam upacara tradisional seperti menari untuk memenuhi kebutuhan roh penjaga hutan.

Sebagai elemen sentral dalam plot film, Badarawuhi dijanjikan untuk mengungkap sisi-sisi yang lebih dalam dan misterius dari karakternya.

Dengan janji kejutan dan ketegangan yang menyertainya, penonton diundang untuk menyaksikan sendiri perjalanan Badarawuhi di Desa Penari.

Film ini akan membawa penonton masuk ke dalam alam mistis, menggali lebih dalam tentang latar belakang dan tujuan Badarawuhi, serta merasakan ketegangan yang memuncak dalam kisah ini. Tontonlah kisah lengkap film Badarawuhi di Desa Penari di bioskop pada tanggal 10 April 2024.

Sumber: