10 Rekomendasi Kamera Action Cam Terbaik 2024, Cocok untuk Petualang

10 Rekomendasi Kamera Action Cam Terbaik 2024, Cocok untuk Petualang

Rekomendasi Action Cam Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR – Jika kamu adalah seorang skydiver, freediver, atau pecinta liburan yang suka mengabadikan momen, mungkin kamu membutuhkan rekomendasi kamera action cam terbaik 2024.

Action Cam terbaik adalah yang kamu butuhkan. Jenis kamera ini dapat merekam video yang tajam dan stabil dalam kondisi tersulit sekalipun.

Untuk mendapatkan hasil video yang jernih dan sesuai keinginan, kamu harus memiliki kamera dengan spesifikasi mumpuni untuk menghasilkan kualitas video terbaik.

Menggunakan kamera dengan bobot ringan, tahan air dan tahan guncangan juga menjadi kelebihan sendiri dibanding kamera lainnya.

10 Kamera Action Cam Terbaik 2024

Berikut adalah 10 rekomendasi Action Camera terbaik di tahun 2024 dari harga termurah sampai termahal yang berhasil kami rangkum.

1. Akaso Brave 8

Action Cam Akaso Brave 8 dilengkapi dengan sensor gambar Chimos 1/2 yang kuat dan teknologi quad pixel. Dipadukan dengan rangkaian lensa kaca 9 lapis yang unik, kamu dapat menangkap setiap detail yang menakjubkan.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Gimbal HP Terbaik 2024 Buat Kamera Tetap Stabil

Berbagai mode pemotretan pada Action Cam ini menghasilkan kejernihan yang jelas dengan resolusi sekitar 48 megapiksel untuk video yang sangat jernih hingga 4K 60 FPS. Brave 8 juga mendukung slow motion. Harganya sekitar Rp4 jutaan.

2. DJI Action 2

DJI Action 2 memiliki desain modular dan titik pemasangan magnetis yang memungkinkan kamu menempatkan kamera di tempat sempit.

Bahkan, kamera ini dapat digunakan sebagai kamera tubuh dengan dudukan kalung liontin yang disertakan. Kualitas videonya sangat kuat dengan perekaman 4K 120 FPS untuk aksi dan gerak lambat. Harganya sekitar Rp4 jutaan.

3. Feiyu Pocket 3

Dengan magnet bawaan, Feiyu Pocket 3 membebaskan tangan kamu dan memungkinkan pengambilan gambar dari sudut yang tidak terbayangkan. Action Cam ini dapat dipasang di berbagai tempat seperti helm, atap mobil, ring basket, atau tiang tepi jalan.

Sistem pemasangan kameranya memungkinkan kamu merekam setiap momen yang menakjubkan. Dilengkapi dengan fitur kecepatan pelacakan cepat, lambat, dan sedang. Harganya sekitar Rp5 jutaan.

4. DJI Osmo Action 4

Dengan nama DJI, mungkin yang pertama terlintas di benak kamu adalah drone, tetapi merek ini juga memproduksi Action Cam. Dengan DJI Osmo Action 4 yang baru, DJI siap bersaing dengan brand action cam teratas seperti GoPro.

Action Cam yang ringkas ini dilengkapi dengan sensor gambar Chimos baru berukuran 1/1,3 inci, yang jauh lebih besar dibandingkan dengan sensor pada Osmo Action versi sebelumnya dan produk andalan GoPro saat ini. Harganya sekitar Rp6 jutaan.

5. Insta 360 Go 3

Sumber: