5 Kamera Action Cam Murah Terbaik 2023, Harga di Bawah 1 Juta

5 Kamera Action Cam Murah Terbaik 2023, Harga di Bawah 1 Juta

Rekomendasi Kamera Action Cam Murah Terbaik 2023-RJ-

RADAR JABAR – Untuk kamu para vlogger, kami akan memberikan rekomendasi 5 kamera action cam murah terbaik pada akhir tahun 2023 ini.

Action cam atau Action camera adalah kamera digital yang dirancang khusus untuk para pecinta kegiatan ekstrem seperti menyelam, berkuda, dan olahraga outdoor lainnya.

Kamera ini menjadi favorit mereka karena ukurannya yang kecil dan bobotnya yang ringan, sehingga bisa merekam setiap momen penuh aksi tanpa harus merasa kerepotan.

Action camera juga memiliki daya tahan yang baik dan dapat digunakan di tempat ekstrem, bahkan mampu bertahan hingga puluhan meter di bawah permukaan air.

5 Kamera Action Cam Terbaik di Bawah 1 Juta

Berikut ini adalah 5 rekomendasi kamera action cam terbaik dengan harga di bawah Rp 1 juta pada akhir tahun 2023.

1. Kogan Sport Cam 4K

Rekomendasi pertama adalah Kogan Sport Cam 4K Ultra HD. Sport cam ini memiliki desain yang sederhana dengan berbagai varian warna dan merupakan salah satu best seller di kalangan pecinta petualangan.

BACA JUGA:10 Rekomendasi HP Kamera Bokeh Terbaik Akhir Tahun 2023

Sport cam ini sudah memiliki kemampuan yang baik untuk mengambil footage. Dengan resolusi 18 megapiksel, kameranya mampu merekam video berkualitas 4K Ultra HD.

Anda dapat merekam lebih banyak aksi karena Kogan memiliki slot memori yang bisa menampung file hingga 60GB. Daya tahan baterainya yang mampu bertahan hingga 9 jam membuatnya sangat praktis.

Proyeksi kameranya dapat dilihat melalui layar 2 inci yang terdapat di bagian belakang kamera atau melalui smartphone Anda karena kamera ini sudah mendukung Wi-Fi.

Kogan Sport Cam 4K yang dapat bertahan hingga kedalaman 30 meter ini dijual dengan harga Rp249.000. Dengan harga seperti itu, Action Cam ini sudah sangat layak untuk dibeli.

2. Brica B-Pro 5 Alpha

Rekomendasi kamera action cam murah terbaik kedua adalah Brica B-Pro 5 Alpha Edition. Kamera ini memiliki desain dasar yang terbuat dari material semi-karet berwarna hitam doff. Brica B-Pro 5 Alpha sudah dilengkapi dengan sensor tajam 16 megapiksel.

Edisi Alpha ini mampu merekam video dalam kualitas Full HD dengan kecepatan 30 FPS, dan kualitas HD pada 60 FPS.

Fitur motion detection recording akan merekam video secara otomatis setiap kali mendeteksi gerakan, sehingga Anda tidak perlu repot mengatur kamera berulang kali. Saat berbicara tentang daya tahan, Action Cam ini mampu bertahan hingga kedalaman 40 meter di bawah permukaan air.

Sumber: