10 Rekomendasi Kamera Action Cam Terbaik 2024, Cocok untuk Petualang

10 Rekomendasi Kamera Action Cam Terbaik 2024, Cocok untuk Petualang

Rekomendasi Action Cam Terbaik 2024-RJ-

Jika kamu mencari Action Cam kecil dan ringan, kamu bisa membeli Insta360 Go 3 ini. Kualitas gambar dan keserbagunaan Go 3 ini adalah beberapa keunggulan kamera ini. Stabilisasi flow state khas dari brand ini akan memberikan rekaman yang sangat stabil, bersama dengan fitur kunci Cakrawala 360 derajat.

BACA JUGA:5 HP Kamera Jernih Terbaik yang Cocok untuk Fotografi Profesional ? Ada Favoritmu?

Dengan desain dan aksesoris magnetisnya, Go 3 memberikan kamu kemungkinan kreatif tanpa batas dengan sudut yang tidak dapat ditangani oleh kamera lain. Harganya sekitar Rp6 jutaan.

6. GoPro Hero 11

Hero 11 Black tidak hanya meningkatkan spesifikasi pendahulunya, tetapi sensor-nya kini menggunakan rasio aspek 8:7. Kamera ini memungkinkan pembuat konten memotong rekaman tanpa kehilangan gambar agar sesuai dengan bingkai yang berbeda, baik itu untuk konten YouTube layar lebar atau video TikTok vertical.

Pengaturan tersebut dilengkapi dengan penguncian landscape 360 derajat, dipasangkan dengan stabilisasi HyperSmooth, Action Cam ini dapat memberikan kemantapan terbaik di kelasnya. Harganya sekitar Rp6 jutaan.

7. GoPro Hero 10 Black

GoPro Hero 10 Black adalah Action Cam yang sangat berbeda, meskipun memiliki dimensi sensor dan layar yang sama. Chip GP2 yang kuat pada seri ini dapat memberikan hasil yang lebih baik di segala kondisi.

Diperbaharui secara menyeluruh, lembar fiturnya mencakup bingkai gerak lambat yang ditingkatkan. Ia juga dapat menawarkan streaming langsung yang lebih baik dan transfer video nirkabel yang sangat cepat. Harganya sekitar Rp7 jutaan.

8. GoPro Hero 12 Black

GoPro telah menjadi salah satu Action Cam terbaik bagi siapapun yang ingin merekam aksi epic mereka. GoPro Hero 12 Black membangun reputasi tersebut dengan menambahkan sejumlah peningkatan.

BACA JUGA:7 Kelebihan Infinix GT 20 Pro Sebagai Inovasi Baru Selain Punya Kamera 200 MP

Action Cam yang satu ini sebagian besar memiliki isi yang sama dengan Hero 11 Black yang luar biasa, tetapi untuk seri 12 Black ini hadir dengan menambahkan dukungan video HDR dan perekaman mikrofon nirkabel Bluetooth, termasuk juga ada pembaruan lainnya. Harganya sekitar Rp7.400.000an.

9. Insta360 X3

Insta360 X3 dapat merekam video 5,7K 360 derajat dengan sangat jelas, hal itu untuk memberikan kreativitas Tiada Batas. Cukup pasangkan rekam dan pilih sudut terbaik, kemudian gunakan alat pembingkaian ulang yang mudah di aplikasi Insta360 derajat yang didukung oleh AI, lalu bagikan ke platform media sosial apapun dalam satu ketukan tanpa kehilangan kualitas apapun.

Action Cam yang satu ini memiliki megapixel terbanyak yang pernah ada di kamera Action Cam 360 derajat, jadi dengan menggunakan ini kamu bisa mengambil foto 360 derajat dengan lebih detail dari sebelumnya. Harganya sekitar Rp10 jutaan.

10. Insta360 RS 1 inch 350 Edition

Sensor Chimos ganda 1 inci pada kamera ini dapat menghadirkan kualitas gambar tak tertandingi dengan rentang dinamis luar biasa dan kinerja cahaya rendah luar biasa.

Ini adalah alat kreatif terbaik, dan dengan ini kamu dapat mengambil gambar yang sebelumnya mustahil dengan mudah menggunakan pengambilan 6K 360 derajat. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur tongkat selfie tak terlihat dan punya pembingkaian ulang 360. Harganya sekitar Rp14 jutaan.

Sumber: