10 Rekomendasi Action Cam Anti Air Terbaik Pada 2024

10 Rekomendasi Action Cam Anti Air Terbaik Pada 2024

Rekomendasi Action Cam Anti Air 2024-RJ-

RADAR JABAR - Jika Anda menyukai aktivitas outdoor seperti snorkeling dan diving, maka Anda wajib memiliki Action Cam Anti Air untuk dapat mengabadikan momen-momen seru.

Ini adalah kamera tahan air yang dapat dibawa saat berenang tanpa takut rusak karena air. Selain itu, beberapa kamera underwater juga memiliki fitur tahan guncangan untuk meminimalkan risiko rusak saat terjatuh.

Sederet kamera ini mempunyai beberapa fitur yang sangat bermanfaat untuk para vlogger dan content creator yang membutuhkan rekaman kualitas tinggi.

Hanya dari satu genggaman mungil, kamu bisa merekam apapun, di manapun, dan dalam kondisi cuaca apapun dengan kamera ini.

10 Action Cam Anti Air Terbaik 2024

Berikut adalah rekomendasi 10 Action Cam terbaik Anti Air yang cocok untuk para traveller, vloger, dan content creator.

1. Insta360 GO 3

Jika Anda mencari kamera underwater yang fleksibel, kami merekomendasikan Insta360 GO 3. Action cam ini memiliki bentuk kecil dengan sistem magnetik sehingga Anda bisa meletakkannya di baju atau topi untuk mendapatkan rekaman orang pertama.

BACA JUGA:5 Hp dengan Kamera Stabil Cocok Untuk Konten Kreator

Anda juga dapat memasangkannya dengan mount agar dapat diletakkan di atas meja atau langit-langit ruangan. Keunggulan lainnya terletak pada baterainya yang dapat digunakan hingga 170 menit jika digunakan bersama action pad. Jadi, Anda tidak perlu bolak-balik mengisi daya baterai kamera. Kamera ini praktis dan fleksibel. Kisaran harganya mulai dari Rp 5 jutaan.

2. DJI Osmo Action 4 Adventure Combo

Untuk Anda yang sering melakukan aktivitas air seperti snorkeling atau diving, kami merekomendasikan produk ini. DJI Osmo Action War Adventure Combo merupakan action cam yang dapat dibawa menyelam hingga 18 meter tanpa casing waterproof, sehingga hasil tangkapan dari kamera di bawah air pun lebih jernih.

Untuk performa rekamannya, kamera ini mampu merekam di resolusi 4K hingga 120 FPS dengan hasil gambar yang kaya warna dan detail. Selain itu, baterainya juga awet; sekali pengisian daya penuh Anda bisa merekam hingga 150 menit. Kamera ini juga sudah mendukung fast charging untuk pengisian daya yang cepat. Kisaran harganya mulai dari Rp 6 jutaan.

3. GoPro Hero 12

GoPro Hero 12 Black Asian Kamera merupakan seri terbaru dari Kamera GoPro yang mampu merekam video dengan resolusi tinggi. Kameranya dapat mengambil video dengan resolusi 5,3k pada 60 FPS dan 4K pada 120 FPS. Selain memiliki resolusi tinggi, kamera ini dilengkapi dengan fitur canggih agar Anda mendapatkan gambar sesuai dengan keinginan.

Fitur hyper smooth 6.0 dengan autobus menjaga hasil video agar lebih stabil dan minim guncangan. Hal ini memudahkan Anda saat melakukan proses editing. Kemudian, terdapat fitur Dark Mode dan Time-lapse yang membantu Anda merekam pergerakan bintang-bintang di langit. Kisaran harganya mulai dari Rp 6 jutaan.

4. SJCam C300 4K Action Kamera

Kamera underwater ini dilengkapi dengan stabilisasi Zero 6 sumbu untuk meredam efek guncangan saat Anda merekam. Pergerakan gambar dari video jadi lebih halus. Kemudian, kameranya dilengkapi dengan handhal atau gagang yang memudahkan Anda merekam sambil berjalan.

Selain menangkap gambar yang dilihat, Anda juga bisa merekam sendiri tanpa bantuan orang lain. Jenis kamera ini direkomendasikan untuk Anda yang gemar membuat Vlog tentang traveling. Kisaran harganya mulai dari Rp 2,6 jutaan.

5. GoPro Hero 11 Black Mini

Sumber: