Tak Kunjung Beri Klarifikasi, Netizen Banjiri Kolom Komentar Akun Sosmed Bus Rosalia Indah

Tak Kunjung Beri Klarifikasi, Netizen Banjiri Kolom Komentar Akun Sosmed Bus Rosalia Indah

Netizen Banjiri Kolom Komentar Akun Sosmed Bus Rosalia Soal Kehilangan Barang-Rosalia Indah Official-

RADAR JABAR - Peristiwa kehilangan iPad di bus Rosalia Indah rute Wonosobo - Purwokerto - Jakarta pada Rabu (20/12) pagi menjadi viral dan mendapatkan perhatian netizen.

Selain kehilangan iPad, seorang warganet dengan akun X @Widino tersebut digantikan dengan buku Yellow Pages dan keramik yang ditempatkan dalam tasnya, kemudian resletingnya dilekatkan dengan lem.

Netizen pun berbondong-bondong memberikan respons negatif dan ungkapan kekecewaan mereka dengan membanjiri kolom komentar postingan terbaru akun X Rosalia Indah @Rosalia_Ind.

“Coba dipegang erat2 itu barang2nya, nanti dicopet orang…” tulis seorang netizen.

“ini bus melihara maling,” tulis yang lain.

“Selesaikan kasus kehilangan juga ya min,” tulis netizen lain.

BACA JUGA:Viral Penumpang Bus Rosalia Indah Kemalingan iPad Ditukar dengan Buku, Curigai Pelakunya Adalah Crew Bus

“Ada kejadian rame ini akun malah gadak ngetwitt apa2 dari 18 jam lalu,” tulis yang lain.

Sementara itu, insiden tersebut menimbulkan keraguan di kalangan warganet terkait keamanan dalam menggunakan layanan bus antar kota dan antar provinsi. Meskipun fasilitas telah mengalami peningkatan, kejadian pencurian barang berharga seperti ini tentu menjadi pertimbangan bagi calon penumpang.

Walaupun belum mendapatkan tanggapan resmi dari pihak bus Rosalia Indah, seorang warganet yang mengaku memiliki pengalaman bekerja di perusahaan tersebut memberikan komentar terkait pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh @Widino.

BACA JUGA:10 Tips Cara Mengatasi Mabuk Perjalanan dengan Efektif Agar Tidak Mual Saat Berkendara!

Akun X @txtdaribrand menyaksikan postingan Instagram stories dari akun resmi Rosalia Indah yang mengingatkan penumpang untuk menjaga barang bawaan setelah kejadian tersebut menjadi viral. .

“Jaga & periksa selalu barang bawaan anda, jangan sampai hilang atau tertinggal selama dalam perjalanan. Kehilangan atau kerusakan bukan merupakan tanggung jawab PT Rosalia Indah Transport,” tulis akun @rosaliaindah.official di instagram story-nya.

Namun, saat ini, postingan Instagram stories tersebut sudah dihapus, dan belum ada tanggapan lanjutan dari pihak Rosalia Indah.

Sumber: