Rekomendasi 5 Hp RAM 8 GB Terbaik Harga Rp1 Jutaan Tahun 2023, Kinerja Bertenaga Anti Lemot!

Rekomendasi 5 Hp RAM 8 GB Terbaik Harga Rp1 Jutaan Tahun 2023, Kinerja Bertenaga Anti Lemot!

Rekomendasi 5 Hp RAM 8 GB Terbaik Harga Rp1 Jutaan Tahun 2023, Kinerja Bertenaga Anti Lemot!-Tecno Pova Neo 3 Hp RAM 8 GB Terbaik Harga Rp1 Jutaan Tahun 2023-Tangkapan Layar via Carisinyal.com

Radar Jabar - Kapasitas RAM 8 GB memungkinkan ponsel pintar terhindar dari kinerja yang lemot atau lelet. Oleh karena itu banyak konsumen sangat menginginkan Hp RAM 8 GB.

 

Memang dengan kapasitas RAM sebesar itu membuat beberapa harga smartphone menjadi agak sedikit mahal. Maklum saja karena spesifikasi seperti itu memang tergolong mewah.

 

Meski demikian, masih ada Hp RAM 8 GB murah dan terbaik di pasaran pada 2023. Melansir dari kanal YouTue Yatekno, inilah lima Hp berkapasitas RAM 8 GB seharga Rp1 jutaan terbaik di tahun 2023.

 

1. Itel S23

 

Kalimat murah tapi tidak murahan rasanya tepat untuk menggambarkan Hp Itel S23. Ponsel yang bagian belakangnya bisa berubah warna itu menjadi yang termurah dengan refresh rate layar 90Hz.

 

Selain itu di harganya yang Rp1 jutaan, set-up memori Itel S23 sebesar 8 GB/128 GB. Walau minus fast charging, smartphone ini sudah dibekali USB Type-C sehingga transfer data ke laptop atau PC jadi lebih ngebut.

 

Ke spesifikasi internalnya, Itel menanamkan chipset Unisoc Tiger T606 yang cukup bertenaga pada perangkatnya ini. Sementara dua kamera belakangnya mampu menghasilkan foto bokeh tipis-tipis.

 

Sumber: