Daftar 7 Hp RAM 8 GB Performa Canggih dan Kamera Keren dengan Harga Murah Meriah, Segini Aja Harganya?

Daftar 7 Hp RAM 8 GB Performa Canggih dan Kamera Keren dengan Harga Murah Meriah, Segini Aja Harganya?

Daftar 7 Hp RAM 8 GB Performa Canggih dan Kamera Keren dengan Harga Murah Meriah, Segini Aja Harganya?-Redmi Note 12 Rekomendasi Hp RAM 8 GB Performa Canggih dan Kamera Keren dengan Harga Murah-Situs Resmi mi.co.id

Radar Jabar - Hp RAM 8 GB termasuk ponsel berkapasitas besar yang banyak dicari dan dilirik oleh banyak pencinta gadget. Lebih-lebih jika perangkat tersebut menawarkan performa canggih, spek kamera oke, dan berbanderol terjangkau.

 

Banyak menjadi pilihan pengguna gawai membuat kapasitas RAM 8 GB masuk pertimbangan sederet pabrikan dalam memproduksi Hp. Hasilnya, sudah menjamur smartphone-smartphone dengan kapasitas besar tersebut di pasaran.

 

Besarnya kapasitas besar pada sebuah ponsel pintar jelas sangat menguntungkan para penggunanya. Selain bisa merasakan kenyamanan dalam pengalaman multitasking, aplikasi-aplikasi berat seperti game pun akan berjalan lancar.

 

Tidak semua Hp RAM besar seperti 8 GB dibanderol dengan harga mahal. Melansir dari duniaku.com, ada rekomendasi tujuh Hp RAM 8GB berperforma canggih dan kamera bagus yang harganya terjangkau di bawah Rp3 juta.

 

BACA JUGA:6 HP RAM 8 GB Terbaik 2023, Turun Harga Drastis di Oktober Ini? Cek Lengkapnya di Bawah!

 

1. TECNO POVA 5

 

Yang termurah dalam daftar ini adalah TECNO POVA 5 berbanderol sekitar Rp2,2 jutaan. POVA 5 punya RAM 8 GB serta media penyimpanan 256 GB, yang berpadu dengan prosesor MediaTek Helio G99.

 

Sumber: